nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Julio Ungkap Momen Tak Terlupakan Bersama Ibu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 06:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 22 33 2144775 kevin-julio-ungkap-momen-tak-terlupakan-bersama-ibu-L9pwgxbiAc.jpg Kevin Julio (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Hari ini, Minggu (22/12/2019), bertepatan dengan momen Hari Ibu. Beberapa selebriti Tanah Air merayakan Hari Ibu dengan berucap terima kasih kepada orang yang telah melahirkannya ke dunia.

Baca juga: Konser di Jakarta, Seung Yoon WINNER: Nasi Goreng Power!

Bagi seorang Kevin Julio, Hari Ibu tidak pernah ia rayakan secara berlebihan. Kevin memang saat ini masih tinggal bersama ibunya sehingga hampir setiap hari selalu bertemu.

Kevin Julio

"Setiap hari saya ketemu ibu lho. Setiap hari berarti Hari Ibu ya. Gak ada yang spesial sih, seperti biasanya aja karena emang udah deket banget kan sama ibu," ujar Kevin.

Baca juga: Pernah Hampir Mati, Peggy Melati Sukma Ceritakan Pengalaman Jadi Pembalap

Sosok ibu memang sangat berarti dalam kehidupan seorang Kevin Julio. Kedekatan Kevin dan ibunya bahkan terjalin semakin erat ketika sang ayah harus pergi dan meninggalkan keduanya.

Sebagai anak tunggal di dalam keluarga, Kevin Julio pun merasakan betapa beratnya perjuangan hidup bersama sang ibu. Oleh karena itu, ia selalu berusaha menyenangkan hati malaikat pelindungnya hingga saat ini.

Baca juga: Pakai Kostum Frozen, WINNER Tutup Konser di Jakarta

"Momen gak bisa terlupakan ya pas gue kehilangan bokap sih. Itu bisa dikatakan patah sayaplah di dalam keluarga, yang mana gue juga anak tunggal. Gue ngerasain yang namanya sakit bareng-bareng, itu gue rasain. Itu momen yang gak bisa gue lupain," kenangnya.

Kevin Julio 

Kevin Julio juga mengaku banyak mendapat pelajaran hidup baik itu hal baik atau buruk dari ibunya. Salah satu yang ia tiru dari ibunya adalah memiliki tato di dalam tubuhnya.

Meskipun sempat dilarang oleh sang ayah untuk memiliki tato, Kevin Julio mengaku tak ingin kalah dengan sang ibu. Kini koleksi tatonya sudah banyak, termasuk potret sang ibu yang diabadikan di lengan kiri pemain film Temen Kondangan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini