nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Hampir Mati, Peggy Melati Sukma Ceritakan Pengalaman Jadi Pembalap

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 00:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 21 33 2144680 pernah-hampir-mati-peggy-melati-sukma-ceritakan-pengalaman-jadi-pembalap-YXUux1ZnjS.jpg Peggy Melati Sukma (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Peggy Melati Sukma diketahui sudah berhijrah sejak 2017 dan mulai mengenakan hijab. Selang satu tahun setelahnya, wanita 43 tahun ini diketahui semakin mantap berhijrah dan menggunakan cadar.

Dalam penampilannya sebagai pembicara dalam sebuah acara, Peggy Melati Sukma sempat menceritakan pengalaman terdahulunya sebagai seorang pembalap. Bahkan kecelakaan parah yang sempat dialaminya kala itu, belum juga membuatnya sadar untuk berhijrah dan menutup aurat.

"Saya dulu juga pernah aktif di dunia internasional. Saya dulu pembalap, punya beberapa piala. Bahkan Allah pernah mengingatkan, saya dulu pernah kecelakaan berat di lintasan balap," ungkap Peggy Melati dalam tayangan akun Youtube, 'Cinta Quran TV'.

Baca juga: Peggy Melati Sukma Idap Penyakit Tumor

Peggy Melati Sukma

Mantan istri Wisnu Tjandra ini mengungkap bahwa kala itu mobil yang dikendarainya sempat terguling dan membuatnya hampir mati. Bahkan, orang-orang yang melihat kecelakaan tersebut mengira bahwa kejadian itu tak akan membuat Peggy Melati Sukma selamat dari maut.

"Mobil saya hancur ya, berputar, berguling 360 derajat, dan Lahaulawalakuata Ilabillah, Allah sudah pernah panggil dengan cara itu, tapi ya ini manusia, kalau tidak berkumpul berjamaah enggak sadar juga," paparnya.

Baca juga: Usai Operasi Gigi, Elly Sugigi Banjir Pujian Netizen

Peggy Melati Sukma

"Pada saat itu ada yang melihat hancurnya itu, potensi selamatnya sebenarnya tidak besar gitu. Tapi Masya Allah, Allah selamatkan. Saya cuma ada bengkak-bengkak, mata saya ke tusuk kaca keluar darah, jahitan mungkin hanya delapan, tapi pada dasarnya saya selamat," sambungnya.

Tak hanya sampai di situ, Peggy diketahui juga merupakan seorang wanita yang kerap menantang adrenalinenya untuk beberapa tindakan berbahaya. Ia bahkan mengungkap dirinya merupakan seorang bungee jumper, yang pernah mendapatkan penghargaan.

"Lalu saya adalah seorang jumper. Saya dulu adalah seorang bungee jumper. Saya punya penghargaan salah satu yang pernah lompat tertinggi di Indonesia, 76 meter kalau enggak salah," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini