Komentar Penulis Marchella FP ketika Bukunya Dijadikan Film

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 19 206 2143939 komentar-penulis-marchella-fp-ketika-bukunya-dijadikan-film-bWfC1LUfq7.jpg Penulis Marchella FP (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Bermula dari kebingungan mencari jawaban atas masalah-masalah dalam quarter life crisis atau usia seperempat abad, Marchella FP akhirnya menulis sebuah buku. Buku berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah film oleh Angga Dwimas Sasongko.

Marchella atau akrab disapa Cecel, akhirnya menyaksikan filmnya secara langsung. Cecel merasa senang karena pesan yang ia ingin sampaikan dari dalam buku juga tertuang jelas dalam filmnya.

Baca Juga:

Berhasil Raih Penghargaan, Netizen Salfok ke Ekspresi Agnez Mo

Intip Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Serasa Hotel Bintang 5

Penulis Marchella FP

"Pesan besar dari buku kan sebenarnya manusia jadi manusia aja. Gimana caranya dia berdamai dengan gagalnya, takutnya, patahnya, dan itu semua terangkum. Setiap orang punya struggling masing-masing, cara bertahannya masing-masing. Dan itu digambarkan di film ini," kata Cecel saat ditemui di Jakarta Selatan.

Bagi Cecel buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah proyek penulisan yang sangat personal. Awalnya Cecel bahkan tak ingin merilis buku ini.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini merupakan sebuah surat dari Marchella FP untuk anaknya kelak. Ia ingin mengatakan bahwa buku ini menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang ada di kepalanya saat melewati fase kehidupan bernama quarter life crisis.

Baca Juga:

Gebby Vesta Bongkar Curhat Muhammad Fatah saat Mabuk

Rezky Aditya Kehilangan Tas di Italia, Citra Kirana: Amsyong Deh!

Penulis Marchella FP

"Dan waktu itu aku gak tahu gimana melewati fase quarter life crisis dan kita gak pernah belajar di sekolah, gak ada kelas quarter life crisis juga. Yang bisa aku lakukan adalah aku ngobrol ke beberapa orang dan akhirnya hal ini lumrah dan semua orang melewati fase pencarian gitu," pungkasnya.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan tayang pada 2 Januari 2020. Film ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Ardhito Pramono, dan masih banyak lagi lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini