Demi Mengurus Anak Adopsinya, Cate Blanchett Vakum Syuting

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2019 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 15 33 2142102 demi-mengurus-anak-adopsinya-cate-blanchett-vakum-syuting-tzvyVhOksA.jpg Cate Blanchett (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Cate Blanchett diketahui memiliki seorang anak angkat hasil adopsi yang bernama Edith pada medio 2015. Saat itu Cate sendiri dikenal sebagai salah satu aktris berbakat dengan segudang tawaran film.

Cate Blanchett dan suaminya, Andrew Upton, menerima sebuah panggilan telepon yang mengatakan bahwa ada satu bayi sedang membutuhkan bantuan. Tak lama setelah itu, Cate dan Andrew pun memutuskan untuk mengadopsinya.

Cate Blanchett, Foto: UNHCR

Baca Juga:

Shah Rukh Khan Minta Selfie Bareng Cate Blanchett Usai Terima Penghargaan Bersama

Cate Blanchett Dinobatkan sebagai Presiden Juri Festival Film Cannes

Totalitas tinggi dibuktikan oleh Cate saat mengadopsi Edith. Demi memerani tugas sebagai ibu lagi, Cate pun sempat vakum dalam dunia hiburan.

"Rasanya selalu seperti pertama kali, selalu," ucapnya.

Kehadiran Edith ternyata juga mendapat sambutan hangat dari anak-anak kandung Cate Blanchett. Dashiell, Roman, dan Ignatius selalu menyayangi Edith dengan sepenuh hati.

"Sangat menyenangkan melihat mereka menyayanginya," lanjut pemain film Blue Jasmine tersebut.

Baca Juga:

Kolam Renangnya Diisi Ikan Lele, Nikita Mirzani Ngamuk dan Blokir Billy Syahputra

Tahun Baru 2020, Ruben Onsu Berangkatkan 25 Karyawan Ibadah Umrah

Cate Blanchett, Foto: Variety


Cate Blanchett lalu menceritakan proses adopsi Edith ke dalam keluarganya. Ia mengaku sudah mendaftar untuk mengadopsi anak hingga akhirnya telepon itu tiba.

"Kami mendapat telepon pada awal tahun dan mengadopsi seorang anak perempuan. Kami memang sudah di dalam daftar dan kemudian ditelepon. Anda tidak tahu apa-apa tentang anak ini sampai Anda bertemunya secara langsung," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini