Aktris Terbaik, Cate Blanchett Threesome Bareng "Oscar"

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 04 Maret 2014 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 04 532 949985 9xk5DBCEvm.jpg Cate Blanchett raih Oscar 2014 (Foto: Eonline)

LOS ANGELES – Cate Blanchett tidak dapat menutupi kegembiraannya menjadi Aktris Terbaik dalam Academy Awards ke-86. Cate mengatakan, dia dan suaminya, Andrew Upton, telah "threesome" usai acara Oscar.

Bintang Blue Jasmine itu mengaku tidak tahan membiarkan Oscar jauh dari pandangannya, bahkan hingga di kamar tidur. Dia pun memilih tidur bersama suami, dan piala emas tersebut.

"Ini adalah yang paling dekat antara saya, dan suami. Saya  datang untuk 'threesome'," candanya, seperti dilansir FemaleFirst.

Ibu tiga anak itu mengaku merasa aneh saat namanya dipanggil ke atas panggung untuk menerima Piala Oscar.

"Aku begitu tertekan, saya berpikir tidak mabuk tadi malam. Tapi itu memacu adrenalin," akunya.

Cate muncul di acara talkshow Ellen DeGeneres hanya beberapa jam setelah acara Oscar. Kepada Ellen, dia mengaku kurang tidur.

Bintang The Hobbit itu juga mengaku sangat kelaparan selama acara Oscar berlangsung. Karena Cate yang duduk cukup berjauhan dengan aktor, dan aktris lainnya tidak kebagian pizza yang dipesan Ellen Degeneres. Akhirnya, dia pun tidak berhenti makan saat menuju ke rumah usai acara yang digelar di Dolby Theater di Hollywood itu.

"Aku ingin pergi ke bar untuk membeli sesuatu untuk dimakan, namun mereka tidak akan membiarkan saya kembali. Tapi semua aktris sangat dekat dengan makanan itu, sehingga saya tidak akan mendapat sedikit pun," tandasnya. (rnp)

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini