nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shah Rukh Khan Minta Selfie Bareng Cate Blanchett Usai Terima Penghargaan Bersama

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 23 Januari 2018 18:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 23 33 1849162 shah-rukh-khan-minta-selfie-bareng-cate-blanchett-usai-terima-penghargaan-bersama-AKeEAqWsiR.jpg Shah Rukh Khan & Cate Blanchett di WEF 2018 (Foto: Reuters)

NEW DELHI – Diidolakan begitu banyak orang, Shah Rukh Khan tetaplah manusia biasa yang punya seorang idola. Sosok Shah Rukh Khan sebagai seorang fanboy yang jarang terlihat itu akhirnya muncul saat dia bertemu dengan Cate Blanchett di acara World Economic Forum (WEF).

Baca Juga: Shah Rukh Khan Unggah Foto dengan Anak, Sule Tulis Komentar Kocak

Bertempat di Davos, Swiss pada Senin 22 Januari 2018 waktu setempat, Shah Rukh Khan dianugerahi Crystal Award oleh WEF. Shah Rukh Khan diganjar penghargaan itu karena kerja kerasnya untuk membela hak-hak wanita dan anak-anak

Shah Rukh Khan menjadi satu dari tiga selebriti yang menerima penghargaan itu. Dua artis lainnya adalah Cate Blanchett dan legenda musik Elton John. Saat berada di atas panggung bersama menerima trofi mereka, Shah Rukh Khan tak bisa menahan emosinya saat melihat langsung Cate dan mengajaknya berselfie.

Bisa berfoto dengan idolanya dan duduk bersama dengan tokoh sebesar Elton John, Shah Rukh Khan merasa terhormat. Bapak tiga anak ini merasa dirinya mendapat hak istimewa karena bisa bersama dua orang besar tersebut.

“Aku benar-benar dan sangat bersyukur atas penghargaan ini. Merupakan sebuah hak istimewa bisa berada di antara dua manusia fenomenal dan luar biasa dan bertalenta ini, Cate Blanchett dan Sir Elton John,” kata Shah Rukh Khan dalam pidatonya seperti dilansir Hindustan Times, Selasa (23/1/2018).

Shah Rukh Khan melanjutkan, “Dia (Cate) adalah seorang wanita yang memerintah angin dan anda Sir menguasai lagu dari miliar hati, termasuk milikku. Aku benar-benar tersentuh karena aku bisa berada di antara kalian. Satu request spesial, sebelum kau (Cate) pergi, bisakah aku meminta selfi? Sekarang, aku pasti sudah membuat anak-anakku malu.”

Sementara itu, dalam kegiatan sosial, Shah Rukh Khan dikenal sebagai pendiri yayasan non-profit Meer Foundation. Yayasan ini memberikan bantuan kepada wanita-wanita yang menjadi korban serangan benda tajam dan luka bakar, melalui perawatan medis, bantuan hukum, pelatihan, rehabilitasi, dan bantuan nafkah.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Bikin Nama CEO Google Makin Populer

Selain itu, Shah Rukh Khan juga memegang peranan dalam pembangunan rumah sakit khusus untuk anak-anak. Dia memberikan bantuan kepada pusat penitipan anak dengan membiarkan anak-anak yang menderita kanker untuk tinggal di sana secara gratis.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini