nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ciptakan Atmosfer Mencekam, Rasuk 2 Tak Hanya Andalkan Jump Scare

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 11 206 2140421 ciptakan-atmosfer-mencekam-rasuk-2-tak-hanya-andalkan-jump-scare-nNJDD4pocb.jpg Rasuk 2 (Foto: Ist)

JAKARTA - Rizal Mantovani selalu mencoba menghadirkan karya berkualitas dalam setiap film yang ia sutradarai. Di film Rasuk 2 yang bergenre horor, Rizal mengeksplorasi kemampuannya demi bisa menghadirkan film berkualitas bisa menarik perhatian.

Meski bergenre horor, Rizal Mantovani menjelaskan jika Rasuk 2 juga bisa memanjakan mata dan telinga penonton di bioskop. Ia berani keluar dari pakem film horor yang hanya mengandalkan jump scare.

Baca Juga:

Betrand Peto Cium dan Tindihi Sarwendah, Netizen: Sudah Enggak Wajar

Mengintip Lekuk Tubuh Nikita Mirzani Lewat Foto Siluet

Rasuk 2


“Trailer ini akan menunjukkan bagaimana film horor saat ini bukan cuma jump scare yang menakutkan. Tapi juga gambar yang bisa dinikmati sehingga memanjakan mata dan telinga,” jelas Produser Dheeraj Kalwani yang mempercayakan DOP kepada Yadi Sugandi.

Tak tanggung-tanggung, untuk persoalan suara yang bisa membuat bulu kuduk berdiri, Rasuk 2 menghadirkan teknologi Dolby Atmos. Sebab, suara adalah faktor penting dalam film. Suara yang baik mampu menciptakan atmosfer yang mendukung, suasana menyeramkan di genre horor misalnya.

"Saya bahagia bisa memberikan tata suara terbaik untuk penonton. Horor tidak Cuma tercipta lewat mata. Telinga juga bisa memberikan efek horor jika dikelola dengan baik. Kami mendatangkan khusus dari Amerika untuk mixing suara karena tata suara Dolby Atmos harus dikerjakan di bawah supervisi Dolby dan harus memegang lisensi Dolby Atmos,” jelas Dheeraj Kalwani.

Baca Juga:

Intip Lekuk Tubuh Nikita Mirzani Lewat Foto Siluet

Hot Gosip: Agnez Mo Pamer Bra Menerawang hingga Identitas Pacar Lucinta Luna


Seperti diketahui Rasuk 2 merupakan film horor yang diangkat dari kisah karya Risa Sarasvati. Film Rasuk 2 produksi Dee Company dan Blue Water Film dijadwalkan tayang 2 Januari 2020.

Sederet bintang top Tanah Air hadir di film ini seperti Nikita Willy sebagai Isabela, Achmad Megantara sebagai Radja, Asri Welas sebagai Uci, Raquel Katie Larkin sebagai Fransisca Inggrid, Sonia Alyssa sebagai Alma, Lania Fira sebagai Nesya, Rachel Patricia dan Afifah Ifah'nda.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Intip Foto Cantiknya Nikita Willy saat Berlibur

Nikita Willy sedang mengunjungi Piaynemo. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini