Share

Cerita Clara Bernadeth Tampil Sempurna dalam Film Imperfect

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 10 Desember 2019 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 10 206 2140360 cerita-clara-bernadeth-tampil-sempurna-dalam-film-imperfect-cZiVUZoyCe.jpg Clara Bernadeth (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Clara Bernadeth dituntut menjadi sosok yang sempurna dalam film terbaru Ernest Prakasa dan Meira Anastasia, Imperfect. Clara berperan sebagai Marsha, tokoh antagonis yang terlihat sangat cantik dan memiliki kehidupan sempurna.

Film Imperfect menjadi peran antagonis pertama bagi Clara Bernadeth. Meski belum pernah memerankan karakter seperti ini, Clara justru merasa tertantang untuk mengambil pekerjaan ini.

Baca Juga:

Cerita Clara Bernadeth 'Bertemu' Makhluk Halus di Lokasi Syuting

Betrand Peto Cium dan Tindihi Sarwendah, Netizen: Sudah Enggak Wajar

Clara Bernadeth

"Pas ditawarin sempet deg-degan, takut dibenci kayaknya nih. Tapi pas aku baca ternyata pesannya kuat banget, jadi ya why not? Kenapa gak aku coba aja," kata Clara Bernadeth saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Menjadi sosok sempurna di film Imperfect nyatanya bukan semata hasil kerja keras Clara Bernadeth. Dua jam make-up harus dilakukan agar penampilannya benar-benar sempurna seperti yang diharapkan.

"Emang kebantu sama make-up dan wardrobe sih. Akhirnya sampai kebentuk peran perfect itu sendiri," terangnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Imperfect sendiri bercerita tentang rasa-rasa kegelisahan dan kekhawatiran perempuan terhadap berat badan, karier, dan percintaan. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila sebagai Rara dan Reza Rahadian sebagai Dika.

Film Imperfect akan tayang pada 19 Desember 2019. Film kelima Ernest Prakasa ini akan berhadapan langsung dengan film Habibie & Ainun 3.

Baca Juga:

Hot Gosip: Agnez Mo Pamer Bra Menerawang hingga Identitas Pacar Lucinta Luna

Intip Lekuk Tubuh Nikita Mirzani Lewat Foto Siluet

Clara Bernadeth


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini