Share

Cerita Clara Bernadeth 'Bertemu' Makhluk Halus di Lokasi Syuting

Hana Futari, Okezone · Rabu 03 Juli 2019 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 03 33 2074307 cerita-clara-bernadeth-bertemu-makhluk-halus-di-lokasi-syuting-wvaqqbmLtR.jpg Clara Bernadeth. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Clara Bernadeth mengalami berbagai kejadian mistis saat melakukan penelusuran lokasi syuting Ikut Aku ke Neraka bersama Sara Wijayanto. Clara -yang memang peka dengan hal-hal mistis- mengaku, terpengaruh Sara Wijayanto untuk membuka komunikasi dengan makhluk tak kasat mata.

Berbagai reaksi tentang keberadaan makhluk gaib pun dirasakan Clara saat Sara sedang ‘membuka diri’ terhadap mahluk halus. “Aku mulai gatal-gatal sampai mual. Kak Sara bilang, itu adalah reaksi tubuh saat berkomunikasi dengan arwah,” ujar Clara Bernadeth saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Clara Bernadeth menuturkan pengalaman mistisnya saat berkomunikasi dengan makhluk halus. (Foto: Instagram)

Baca juga: Merinding, Sara Wijayanto Gunakan Cermin untuk Komunikasi dengan Hantu 

Pengalaman mistis itu, diakui Clara, tidak berdampak buruk pada dirinya. “Mungkin karena aku terbawa karakter Lita yang berani dan logis kali ya. Tapi, ada beberapa kru film yang ketempelan makhluk halus bahkan sampai kesurupan,” ujarnya menambahkan.

Dalam film Ikut Aku ke Neraka, Clara Bernadeth berperan sebagai Lita, seorang perempuan yang tengah hamil tua. Karakter tersebut dikisahkan memiliki masa lalu misterius yang disimpan rapat oleh sang ibu.

Selain Clara Bernadeth, film Ikut Aku ke Neraka juga dibintangi oleh Rendy Kjaernett, Cut Mini, dan Teuku Rifnu Wikana. Film garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini dijadwalkan debut di bioskop Tanah Air pada 11 Juli 2019.*

Baca juga: Song Hye Kyo Akan Terbang ke China Setelah Dicerai Song Joong Ki

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini