nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Pictures Hadirkan Serial Gober, Crossover TOP dan Preman Pensiun

Vania Halim, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 23:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 09 598 2139925 mnc-pictures-hadirkan-serial-gober-crossover-top-dan-preman-pensiun-EYewfyunsO.jpg Serial Gober (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - MNC Pictures kembali menyuguhkan serial drama komedi bertajuk Gober. Drama komedi yang diperankan oleh Arbani Yasiz dan kawan-kawan tersebut, diketahui mulai tayang pada Senin (9/12/2019) sekitar pukul 16.30 WIB di RCTI.

Bagi para pecinta serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP), tentunya tidak asing dengan istilah Gober. Gober diketahui merupakan nama aplikasi ojek online, di mana para drivernya sudah sempat tampil dalam serial TOP.

Baca Juga:

Duduk di Bioskop, Betrand Peto Tak Sengaja Sentuh Dada Sarwendah

Makin Berani, Agnez Mo Pamer Bra Hitam Menerawang

Drama Komedi Gober


Gober merupakan drama komedi persilangan (crossover) yang memunculkan sejumlah karakter dari serial Preman Pensiun dan Tukang Ojek Pengkolan. Sebut saja tokoh Amin, Jono, hingga Kinasih, yang sempat tampil dalam Preman Pensiun, diketahui juga ikut ambil bagian dalam serial Gober.

"Awalnya Gober tercipta di serial TOP dan memang pak Aris ini membuat crossover dari Preman Pensiun jadi TOP. Sekarang dari TOP jadi Gober ,dan ada beberapa pemain TOP juga yang ditarik ke Gober," ujar Arbani Yasiz.

"Cuma sekarang ada pemain baru, kayak Syahra. Pokoknya disini diceritain remajanya. Karena Gober banyak remajanya, cerita remaja," sambungnya.

Untuk menandai tayang perdana serial drama komedi Gober, pihak MNC Pictures mengadakan acara nonton bareng serta pemotongan tumpeng. Tak hanya itu, pembangian santunan untuk anak yatim pun dilakukan sebagai harapan untuk kesuksesan tayangan Gober ke depannya.

Di tengah acara nobar, hujan diketahui turun membasahi lokasi syuting yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Akan tetapi, pihak MNC Pictures dan kru Gober, berharap agar turunnya hujan menjadi berkah awal kesuksesan tayangan Gober.

Baca Juga:

Yuni TOP Jadi Korban Penipuan Modus Jual Beli Apartemen

Gandeng Sutradara TOP, MNC Pictures Hadirkan Film Teman Kondangan

Drama Komedi Gober

"Insya Allah turun hujan enggak mempengaruhi penayangan Gober dan tetap kita mudah-mudahan ratingnya luar biasa," ucap Didi Ardiansyah, selaku Eksekutif Produser dari MNC Pictures.

"Terima kasih kepada pemain dan kru. Ini tayangan perdana yang insya Allah mudah-mudahan mengikuti apa yang dicapai Top menjadi nomor satu. Amin. Mudah-mudahan kita bisa terus menjadi tayangan yang ditunggu pemirsa RCTI," lanjutnya.

Gober merupakan sebuah drama komedi yang mengisahkan tentang perjuangan hidup para driver ojek berbasis online. Petualangan Beben (Arbani Yasiz) bersama kawan-kawan Gober untuk memuaskan hati pelanggan, akan menjadi sebuah kisah seru yang tentu yang bakal mengisi waktu senggang usai beraktivitas seharian di luar rumah.

Baca Juga:

Gara-Gara Komentar Atta Halilintar, Identitas Pacar Lucinta Luna Terungkap?

Hot Gosip: Betrand Peto Sentuh Dada Sarwendah hingga Iis Dahlia soal Kasus Garuda

Tak hanya itu, usaha Beben untuk memenangkan hati Karina (Arifah Lubai) serta meyakinkan orang tuanya terhadap profesinya sebagai tukang ojek online, juga akan diulas secara lengkap dalam serial Gober. Bahkan akan muncul sosok baru, yakni Savana (Syahra Larez), yang nantinya akan menjadi pesaing Karina dalam mempersebutkan hati Beben.

Kisah Amin dari Preman Pensiun yang mengadu nasib di Jakarta dan menjadi Gober, juga turut diceritakan dalam serial ini. Apalagi ketertarikan harinya pada sosok Bonita, seorang dirver perempuan yang cantik, pemberani,dan setia kawan, seketika membuat Amin jatuh cinta. (aln)

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Melepas Masa Lajang, Ini Potret Romantis dengan sang Istri

Momen saat mereka melakukan foto prewedding di Tamansari Keraton Yogyakarta. (Foto: instagram: lincphoto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini