nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tewas dalam Kecelakaan Maut, Polisi Sebut Penyanyi Kylie Rae Harris Mabuk

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 17:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 06 33 2138846 tewas-dalam-kecelakaan-maut-polisi-sebut-penyanyi-kylie-rae-harris-mabuk-YJovyXE2Gi.jpg Kylie Rae Harris. (Foto: Instagram/@kylierh)

TAOS - Pada 5 Desember 2019, Kepolisian Taos New Mexico akhirnya merilis detail kecelakaan yang menewaskan penyanyi country Kylie Rae Harris. Dalam keterangannya polisi menyebut, Harris memacu kendaraannya 164 kilometer per jam dalam keadaan mabuk, pada 2 September 2019.

“Namun ketika Kylie Rae Harris akan menyalip mobil yang ada di depannya, dia banting setir ke jalur berlawanan. Akibatnya, dia menabrak mobil SUV dan satu mobil lainnya yang ada di jalur utara,” ujar Jerry Hogrefe, perwakilan Kepolisian Taos seperti dikutip dari Page Six, Jumat (6/12/2019).

 Polisi sebut Kylie Rae Harris mabuk dan memacu mobilnya dengan kecepatan 164 km/jam sebelum kecelakaan. (Foto: Instagram/@kylierh)

Hogrefe mengungkapkan, kecelakaan itu tak hanya menewaskan Kylie Rae Harris namun juga Maria Elena Cruz yang masih berusia 16 tahun. Merujuk hasil autopsi, polisi menemukan kandungan alkohol pada darah (BAC) Kylie Rae Harris mencapai 0,28 persen.

Angka itu, tiga kali lipat dari standar kandungan alkohol yang ditetapkan kepolisian setempat. Sementara pada darah korban (Maria Elena Cruz) tak ditemukan kandungan alkohol sama sekali. Di lain pihak, korban pada mobil ketiga dipastikan Kepolisian Taos tak mengalami luka serius.

Baca juga: Terinspirasi Kampung Halaman, Penyanyi Country Blake Shelton Ciptakan Album Berjudul Texoma Shore

Kecelakaan maut itu, membuat Harris mengalami patah tulang di beberapa titik, termasuk tengkorak kepala dan tulang rusuk. Selain itu, tulang dada dan panggul pelantun Twenty Years From Now itu hancur dengan luka serius di bagian wajah dan kaki.

 Kecelakaan terjadi saat Kylie Rae Harris dengan kecepatan tinggi berusaha menyalip mobil di depannya. (Foto: Instagram/@kylierh)

Kylie Rae Harris diketahui memiliki catatan hitam soal pelanggaran lalu lintas. Pada 2014, dia didenda Kepolisian Texas karena memacu kendaraannya hingga 81 mph di zona berkecepatan 60 mph.

Kemudian pada Juni 2017, dia kembali harus berurusan dengan polisi karena menyetir di bawah pengaruh alkohol. Saat menjalani tes BAC, polisi menemukan kandungan alkohol pada darah Kylie Rae Harris mencapai 0,15 persen.

Kylie Rae Harres tewas dengan tulang dada dan panggulnya hancur dan tengkoraknya patah. (Foto: Instagram/@kylierh) 

Sebelum kematiannya, Kylie Rae Harris dijadwalkan tampil dalam sebuah festival musik di Taos, New Mexico, pada 5 Desember 2019. Sejak musim panas lalu, dia diketahui menjalani tur untuk mempromosikan album barunya.*

Baca juga: JTBC Lirik Kim Ha Neul dan Lee Do Hyun Bintangi 18 Again

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Penyanyi Asal Inggris HRVY Ramaikan Panggung Spektakuler Indonesian Idol X

Penyanyi Harvey Leigh Cantwell yang juga dikenal dengan nama panggung HRVY, ikut meramaikan panggung spektakuler Indonesian Idol X.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini