Dapat Adegan Ekstrim, Begini Cerita Achmad Megantara saat Syuting Rasuk 2

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 07 Desember 2019 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 206 2138870 dapat-adegan-ekstrim-begini-cerita-achmad-megantara-saat-syuting-rasuk-2-LG9xPKrT3u.jpg Achmad Megantara (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Achmad Megantara membagikan kisah selama proses syuting film Rasuk 2 yang dia bintangi. Di bawah arahan Rizal Mantovani, Achmad harus menjalani adegan ekstrim yang cukup menegangkan.

Baca Juga: Bintangi Film Rasuk 2, Nikita Willy Gantikan Peran Shandy Aulia

Achmad Megantara

"Saat itu gue harus gantung di jurang," ungkapnya di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Tak hanya adegan ekstrim, Achmad Megantara juga dituntut mempertahankan kekuatan karakter dari tokoh yang dia perankan. Sebab menurut penuturan Achmad, sosok Raja yang dia mainkan juga harus menghadapi banyak konflik dalam alur cerita.

Achmad Megantara

"Banyak banget konflik yang terjadi. Tapi sekarang masih dirahasiakan," kata dia.

Ditambah dengan banyaknya sesi pengambilan gambar yang harus Achmad Megantara ikuti, butuh kepiawaian dalam mengatur pembagian tenaga. Diakui Achmad, hal itu sangat penting untuk menjaganya agar tidak kelelahan.

Achmad Megantara dan Nikita Willy

"Di film horor karena take enggak sekali dua kali dan shot enggak cuma satu, jadi banyak lah tenaga yang kita pakai buat film horor. Kita harus jaga stamina," jelasnya.

Beruntung bagi Achmad Megantara, ia memiliki lawan main yang sangat terbuka seperti Nikita Willy. Keberadaan Nikita dalam film produksi Dee Company dan Blue Water Films tersebut dirasa Achmad sangat membantu khususnya untuk pengembangan karakter.

Nikita Willy

"Nikita adalah tipe orang yang terbuka. Jadi kan beberapa orang ada yang tipe tertutup. Bagi gue, Nikita Willy tipe orang yang terbuka. Jadi ketika kita mau reading, ngebahas sebuah scene atau apa, itu jadi lebih mudah bagi gue ketika gue ingin mengerjakan sebuah scene," pungkas dia.

Baca Juga: Billy Syahputra Lunasi Tunggakan Biaya Sekolah Anak Zul Zivilia

Film Rasuk 2 akan mulai tayang pada 2 Januari 2020. Selain Nikita Willy dan Achmad Megantara, Rasuk 2 juga dibintangi Asri Welas, Lania Fira hingga Sonia Alyssa.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini