Dua Lipa Hapus Foto di Instagram demi Kesehatan Mental

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 33 2137488 dua-lipa-hapus-foto-di-instagram-demi-kesehatan-mental-KlgtdC9ahe.jpg Dua Lipa (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Dua Lipa sempat menghebohkan para penggemar karena menghapus beberapa fotonya di Instagram pada Oktober lalu. Akhirnya pelantun New Rules itu mengungkapkan alasannya.

Lipa mengaku ingin membuka lembaran hidup yang baru. Dengan menghapus foto bukan berarti kenangan itu menghilang begitu saja.

Baca Juga:

Setelah Pindah Agama, Anwar Hadid dan Dua Lipa Tinggal Serumah

Pacaran dengan Dua Lipa, Berikut 5 Fakta Anwar Hadid yang Pindah Agama

Dua Lipa


"Aku mulai menyukai album baru, aku ingin memulai sesuatu yang baru, kenangan itu akan selalu ada di sana," katanya seperti dikutip dari Elle pada Selasa (3/12/2019). "Aku hidup melalui mereka dan aku tak akan pernah melupakannya," sambung kekasih Anwar Hadid itu.

Lebih lanjut, perempuan 24 tahun tersebut menyatakan bahwa saat ini keberadaan media sosial terlalu dianggap berharga, sehingga dia memutuskan untuk melakukannya. Ia juga menganggap media sosial bisa menyenangkan tetapi juga menjadi sumber kebencian dan kecemasan disaat yang bersamaan.

"Media sosial bisa menjadi alat yang luar biasa dan itu menyenangkan bisa membagikan banyak hal tetapi di saat yang bersamaan menjadi tempat berkembang biaknya kebencian dan kecemasan," tuturnya dalam sebuah wawancara.

Karena itu, Lipa mencoba membatasi jumlah waktu untuk membaca komentar di media sosial. Karena pada saat itu terkadang ia menemukan komentar netizen yang tak menyenangkan.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Buka Baju di Mall, Jadi Bahan Tontonan

Terungkap Asal Usul Nama Muljoto Orangtua Agnez Mo

Dua Lipa


"Orang-orang merasa mampu mengatakan apapun karena mereka bersembunyi di balik layar komputer dan bagiku sangat penting untuk membatasi penggunaan media sosial. Selama itu membuatku merasa baik," katanya.

Saat ini, menghapus konten di Instagram tampaknya menjadi cara baru bagi para selebritis. Selain Dua Lipa, Blake Lively dan Taylor Swift pun pernah melakukan hal serupa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini