nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Larang Karen Pooroe Temui Anak, Suami: Bohong Besar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 15:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 03 33 2137443 dituding-larang-karen-pooroe-temui-anak-suami-bohong-besar-4ucX0rMDSu.jpeg Arya Satria Claproth, suami Karen Pooroe (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Suami Karen Pooroe, Arya Satria Claproth menepis tudingan sang istri soal memisahkan anak dari ibunya. Arya bahkan berani menjamin bahwa ucapan Karen adalah kebohongan besar.

“Siapa yang ngomong gitu? Itu bohong besar,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Arya mengklaim, sama sekali tidak terbersit di benaknya untuk melarang Karen Pooroe menemui anak mereka. Dia bahkan mengaku selalu memfasilitasi Karen andai ingin melihat sang anak.

Baca Juga:

Benarkan Tuduhan Bekap Karen Pooroe, Arya Satria Klaim Cegah Istrinya Bunuh Diri

Bakal Ceraikan Suami, Karen Pooroe Ternyata Sudah Digugat Lebih Dulu

Karen Pooroe


“Selama ini kalau dia mau lihat pun bisa. Tinggal di video call, di telepon. Dia waktu datang tanggal 31 Oktober lihat anaknya saya kasih waktu sama anaknya. Kemudian besoknya tanggal 1 November mau ketemu anaknya saya tunjukkin,” jelas sang kibordis.

Justru menurut versi Arya, pihak Karen lah yang menunjukkan sikap berlebihan saat ingin bertemu anak. Terakhir kali Karen Pooroe berkunjung untuk menemui anak, dia datang bersama rombongan preman yang merusak kediaman ayah suaminya.

“Dia bawa preman-preman itu mau hancurin pagar rumah ayah saya. Karena saya waktu itu ada disana,” ungkap Arya.

Hal itu juga yang kemudian membuat Arya Satria Claproth semakin protektif terhadap anak. Sebab menurut Arya, aksi Karen Pooroe sudah kelewat batas.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Buka Baju di Mall, Jadi Bahan Tontonan

Iwan Fals Komentari Aksi Reuni 212, Netizen Ramai

Arya Satria Claproth


“Bilangnya mau datang sendiri. Sekarang kalau memang dia benar-benar mau ketemu anaknya, tulus dari hati dia enggak bawa preman,” tuturnya.

Karen Pooroe sendiri sempat berdalih bahwa orang-orang yang datang bersamanya masih berstatus keluarga. Namun penjelasan Karen dianggap Arya tidak masuk akal.

“Iya kalau kakaknya enggak akan melakukan itu ke keluarga,” pungkas dia.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini