nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Ceraikan Suami, Karen Pooroe Ternyata Sudah Digugat Lebih Dulu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 14:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 03 33 2137400 bakal-ceraikan-suami-karen-pooroe-ternyata-sudah-digugat-lebih-dulu-cZj1331wbx.jpeg Arya Satria, suami Karen Pooroe (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Nama Karen Pooroe belakangan jadi sorotan setelah menyebut suaminya, Arya Satria Claproth selingkuh dengan Marshanda. Bahkan sempat beredar kabar, Karen bakal menggugat cerai Arya karena sudah tidak sanggup mempertahankan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Karen Pooroe Dapat Surat Rekomendasi untuk Polisikan Suami

Karen Pooroe

Namun rupanya, Arya Satria Claproth sudah lebih dulu menggugat cerai Karen Pooroe. Hal tersebut Arya sampaikan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

“Pada dasarnya saya ini penggugat, Karen tuh tergugat. Jadi saya yang menggugat Karen, bukan sebaliknya,” ujar Arya Satria Claproth, yang mengaku datang untuk memenuhi panggilan sidang cerai dengan Karen Pooroe.

Karen Pooroe

Dalam lanjutannya Arya mengatakan, gugatan cerai terhadap Karen Pooroe sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 8 Oktober 2019. Dengan kata lain, Arya sudah menggugat Karen jauh sebelum kabar keretakan rumah tangga mereka jadi sorotan.

“Sebelum ramai-ramai ini masuk gugatan 8 Oktober. Sebelum muncul di televisi,” jelas dia.

Bahkan menurut penuturan Arya, sidang cerai mereka sudah digelar empat kali. Namun selama sidang, Karen Pooroe belum pernah memenuhi panggilan.

Baca Juga: Terungkap Asal Usul Nama Muljoto Orangtua Agnez Mo

Sayang, Arya Satria Claproth enggan menjelaskan alasan dirinya menggugat cerai Karen Pooroe. Dia hanya mengisyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Karen sudah tidak bisa diselamatkan.

“Kira-kira yang paling parah yang bisa dilakukan menghancurkan keutuhan rumah tangga itu sendiri,” tegas Arya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini