Agnez Mo hingga Iggy Azalea Ramaikan Hello Bali Festival

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 205 2137579 agnez-mo-hingga-iggy-azalea-ramaikan-hello-bali-festival-6sUhhBR06c.jpg Agnez Mo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Agnez Mo hingga rapper Iggy Azalea akan meramaikan acara Hello Bali Festival. Acara ini akan digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, pada tanggal 21-22 Desember 2019.

Selain dua nama di atas, beberapa penyanyi internasional lain juga akan ikut meramaikan acara ini. Sean Kingston, Mario and Iyaz tercantum sebagai penampil di acara ini.

Baca Juga:

Dihujat Netizen, Agnez Mo Beri Jawaban Menohok

Eva Celia Ingat Masa Lalu Deddy Corbuzier Pacaran dengan Agnez Mo

Foto-Foto Ini Bukti Agnez Mo Cinta Indonesia


Untuk para penggemar musik EDM, Hello Bali Festival juga menghadirkan berbagai DJ ternama. Barong DJ family Moksi (Belanda ), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan ), Sihk (Indonesia ), Crisis Era ( Kanada ), Nonsens (Denmark) & Juyen Sebulba ( USA ) dan sederet daftar panjang yang terisi oleh DJ asal Asia & Indonesia.

Acara yang diselenggarakan oleh Swan City dan bekerjasama dengan Eternal Management, GFS Asia Entertainment & Dreamaker Management ini juga memberikan sejumlah keseruan lainnya seperti tari-tarian budaya Bali, Zumba Party bersama instruktur Internasional Madelle Paltu OB & Marlex Pagalunan.

Selain itu berbagai beaches games seperti voli pantai, sepakbola, turnamen bowling, foam party dan masih banyak keseruan permainan lainnya yang mungkin belum pernah Anda alami.

Baca Juga:

Gagahnya Leonardo DiCaprio & Brad Pitt di Trailer Film Once Upon A Time in Hollywood   

Terungkap Asal Usul Nama Muljoto Orangtua Agnez Mo

Hello Bali Festival


“Event ini akan menghadirkan ramuan baru yang unik, menggabungkan antara value tradisional Bali & juga pertunjukan-pertunjukan populer dari mancanegara. Maka jadilah bagian penting dari event Hello Bali Festival .” Ujar Naya selaku direktur GFS Asia entertainment dalam rilis yang diterima Okezone, Selasa (3/12/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini