Lagu Girl Puncaki Tangga Lagu, Agnez Mo Dipuji Steve Aoki

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 205 2193543 lagu-girl-puncaki-tangga-lagu-agnez-mo-dipuji-steve-aoki-S1LvWddOKI.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lagu Duet Agnez Mo bersama Steve Aoki yang berjudul Girl kini telah berhasil menduduki puncak tangga lagu. Hal ini terungkap ketika pelantun Coke Bottle itu menghubungi Steve lewat live Instagram.

Awalnya Agnez menghubungi Steve karena mengetahui lagu duet mereka telah dirilis.

"Aku mengundangmu karena tahu lagu kita, Girl bersama Desiigner sudah keluar," kata Agnez Mo dalam live streaming iHeartRadio seperti dikutip Okezone, Jumat (3/4/2020).

 

Baca Juga: Lama di Balik Layar, Pencipta Lagu Tak Ada Logika Turun Gunung

Namun kemudian Steve memberikan kabar bahagia bahwa lagu mereka telah merajai puncak tangga lagu. "Lagu itu nomor satu! Tak hanya musik dance tapi semua musik," ungkap Steve.

Mendengar kabar itu Agnez sempat tak percaya. Kemudian ia mengucapkan terima kasih kepada Steve karena telah mengajaknya bekerjasama.

"Nomor satu? Kamu serius? Ini gila. Terima kasih karena telah mengundangku di proyekmu. Itu adalah sebuah kehormatan," ungkap Agnez.

Steve juga memperlihatkan kebahagiaan atas pencapaian mereka. Ia merasa sosok Agnez lah yang turut membuat lagu mereka sukses.

"Kamu sempurna. You kill it!," kata Steve.

Kemudian dalam unggahan Instagram Story-nya, Agnez Mo mengunggah ulang bukti bahwa lagu Girl yang dinyanyikan bersama Steve menduduki peringkat pertama iTunes.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini