nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkap Pencapaian Karier, Agnez Mo Acungkan Jari Tengah

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 10:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 11 33 2140503 ungkap-pencapaian-karier-agnez-mo-acungkan-jari-tengah-k0RStPLmX0.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram @agnezmo)

JAKARTA Agnez Mo menyisipkan salah satu pose di mana ia menunjukkan jari tengah di salah satu unggahan Instagram. Foto tersebut, sekaligus mengiringi kisah perjuangan kariernya di dunia musik.

Agnez Mo tampak duduk dengan pemandangan suasana kota yang padat saat ia menunjukkan pose tersebut. Sementara itu, matanya tak tertuju ke kamera, lantaran pelantun Nanana itu tengah fokus dengan handphone yang digenggam.

Memulai kisahnya dalam kolom caption, Agnez Mo melakukan kilas balik di mana ia sudah masuk dapur rekaman sejak usia 6 tahun. Ia dikenal sebagai penyanyi cilik hingga berhasil menelurkan setidaknya 9 album hingga tahun 2017.

 agnez mo

Baca Juga: Hot Gosip: Agnez Mo Pamer Bra Menerawang hingga Identitas Pacar Lucinta Luna

“Kini aku telah mendapatkan lebih dari 170 penghargaan,” tulis Agnez Mo dalam postingannya pada 10 Desember kemarin.

Pencapaian Agnez Mo berlanjut, ia berhasil mewujudkan mimpi ‘go internasional’ yang selalu di gembar-gemborkan. Bukan hanya itu, penyanyi yang juga pernah beradu akting dengan aktor Taiwan, Jerry Yan itu kini telah memiliki kantornya sendiri.

Sebuah rumah produksi dibangun mantan kekasih Deddy Corbuzier tersebut. Kantor yang awalnya diperuntukkan melahirkan penyanyi, kini telah berkembang ke bidang lain.

“Kami baru saja mengembangkan untuk memproduksi film. Bekerja dengan beberapa yang terbaik di industri dan beberapa orang yang menjadi idola. Aku merasa diberkati sekaligus merasa ada tekanan,” papar Agnez.

agnez mo

Baca Juga: Kolaborasi Bareng Penari Agnez Mo, Gloria Jessica Menang Festival Musik Internasional

Semua pencapaian tersebut, dikatakan perempuan bernama lengkap Agnes Monica Muljoto dilakukan atas kerja keras.

“Tidak ada satupun kesuksesanku diraih dengan menjatuhkan orang lain,” tegasnya.

Melalui kisah ini, Agnez Mo ingin berbagi kepada mereka yang kini tengah berjuang sama seperti dirinya.

“Fokus terhadap apa yang kamu inginkan,” ucapnya.

Baca Juga:  Intip Lekuk Tubuh Nikita Mirzani Lewat Foto Siluet

Pelantun Matahariku ini melanjutkan, “Biarkan orang berbicara tentang bagaimana kamu tak bisa melakukannya. Sementara Anda hanya perlu menunjukkan bukti.”

 

Di akhir tulisan, Agnez Mo menambahkan semua kerja keras yang dilakukan bertujuan bukan untuk ketenaran. Melainkan sebagai peninggalan yang nantinya bisa dikenang.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Foto-Foto Ini Bukti Agnez Mo Cinta Indonesia

Agnez Mo mencium bendera Merah Putih. (Foto: Instagram @agnezmo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini