nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dihujat Netizen, Agnez Mo Beri Jawaban Menohok

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 02 33 2136917 dihujat-netizen-agnez-mo-beri-jawaban-menohok-dsVRKvxZIv.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram @agnezmo)

JAKARTA Agnez Mo mengungkapkan alasannya tetap bersifat tenang meski saat ini tak sedikit hujatan masyarakat yang menghujaninya. Hal tersebut lantaran Agnez mengingat nasihat dari sang bunda, Jenny Siswono.

“Selalu ingat kata ibuku, ‘kalau kamu sudah bagus, ya bagus saja, enggak perlu jatuhin orang untuk meninggikan kamu’,” tulis Agnez Mo mengawali kalimatnya di Insta Stories, Minggu (1/12/2019).

Perkataan tersebut yang mendasari Agnez untuk terus berkata baik meskipun mereka tengah menghujatnya.

 Agnez Mo

Baca Juga: Hot Gosip: Asal Usul Nama Orangtua Agnez Mo hingga Hubungan Ifan Seventeen dan Mantan Istri

“Itu sebabnya saya tidak pernah ingin mengatakan hal buruk tentang orang lain, bahkan mereka yang berbicara omong kosong tentang saya,” lanjut pelantun lagu Nanana itu.

Lebih jauh, rekan Chris Brown dalam lagu Overdose itu kembali menyebutkan jika tak perlu menjatuhkan orang lain agar diri terlihat bagus.

“Jika kamu pantas mendapatkan itu, maka kamu akan dapat. Kamu tidak perlu mendorong orang lain untuk membuat dirimu terlihat bagus,” tutupnya.

Baca Juga: Eva Celia Ingat Masa Lalu Deddy Corbuzier Pacaran dengan Agnez Mo

 Agnez mo

Unggahan tersebut pun kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dalam waktu seketika, sejumlah komentar pun membanjiri unggahan tersebut.

Sebagian dari netizen setuju dengan apa yang dituliskan oleh Agnez Mo. Sementara itu, ada pula yang tampaknya sudah dibuat geram oleh penyanyi 33 tahun tersebut.

“Maaf mba sudah ilfiil 👋😁,” komentar salah satu netizen.

“Intinya salah pemilihan kata dan kalimat, sudah sekian,” sahut netizen yang lain.

Sementara itu, ada pula warganet lainnya yang kemudian membandingakan Agnez Mo dan Anggun C Sasmi. Warganet itu pun menyinggung Aggun yang melepas kewarganegaraan Indonesianya.

Baca Juga:  Terungkap Asal Usul Nama Muljoto Orangtua Agnez Mo

“Mending mana Anggun yang berdarah Indonesia tapi melepas WNI-nya atau Agnes yang merasa tidak berdarah Indonesia tapi tetap mempertahankan WNI nya ?” kata netizen yang lain.

 

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini, Agnez Mo menjadi sorotan publik lantaran isi wawancaranya dengan Build Series. Dalam sesi bincang-bincang tersebut, Agnez menyebut jika dirinya tak memiliki darah Indonesia.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Pesona Model Cantik nan Seksi Bella Hadid Hiasi Race Formula 1 GP Monaco

Model cantik Amerika Serikat yang juga adik dari Gigi Hadid ini hadir menghiasi garasi Red Bull dalam Formula 1 GP Monaco di Monte Carlo, Monaco, Minggu 27 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Benoit Tessier)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini