Persembahan God Bless untuk Areng Widodo di The 90's Festival

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 23 205 2133641 persembahan-god-bless-untuk-areng-widodo-di-the-90-s-festival-t7i2UK9B2S.jpeg God Bless (Foto: Adiyoga Priambodo/Okezone)

JAKARTA - God Bless turut meramaikan gelaran The 90’s Festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/11/2019). Dibuka dengan alunan gitar solo Ian Antono yang membawakan Padamu Negeri, aksi God Bless mengawali pertunjukannya dengan lagu Bla Bla Bla.

Baca juga: Suho dan Kai Buka Baju di Konser EXO, Penggemar Histeris

“Asyik ya cuaca juga cerah. Masih semangat kayaknya, kita lanjut,” ujar sang vokalis Ahmad Albar.

Setelahnya, rentetan lagu populer God Bless dibawakan satu per satu. Diantaranya seperti Kehidupan, Menjilat Matahari dan Rumah Kita.

god bless 

“Kira-kira masih ingat enggak lagu ini,” tutur Ahmad Albar sebelum menyanyikan Rumah Kita.

Para pengunjung yang hadir pun langsung ikut bernyanyi di bawah komando Ahmad Albar. Lagu Rumah Kita memang selalu menjadi satu tembang andalan God Bless ketika manggung.

Total, terdapat 10 lagu yang dinyanyikan God Bless. Termasuk Syair Kehidupan, yang dipersembahkan khusus untuk mendiang Areng Widodo.

“Lagu ini untuk mengenang Areng Widodo,” kata Ahmad Albar.

areng widodo 

Seperti diketahui, Areng Widodo berpulang pada 31 Oktober 2019. Areng adalah salah satu orang yang berjasa bagi karir God Bless lewat lagu-lagu ciptaannya.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Tak Canggung Jalani Syuting Bareng Tante-Tante

Karya-karya populer God Bless lainnya seperti Panggung Sandiwara dan Bis Kota turut mereka bawakan dalam aksinya meramaikan gelaran The 90’s Festival. Hingga akhirnya Ahmad Albar dan kolega menutup penampilan mereka dengan lagu Semut Hitam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini