nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinetron Dewi Gelar Syukuran Penayangan Perdana

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 18 November 2019 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 18 598 2131352 sinetron-dewi-gelar-syukuran-penayangan-perdana-7eyx75nQ8P.jpg Sinetron Dewi (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - MNC Pictures kembali menghadirkan suguhan tayangan sinetron bagi para pencinta layar kaca. Sinetron Dewi akan menjadi sinetron unggulan lain yang ditayangkan oleh RCTI.

MNC Pictures pun menggelar acara syukuran dan nonton bareng episode perdana Dewi bersama pemain dan kru di kawasan Legenda Wisata, Cibubur. Acara nonton bareng yang dihadiri oleh anak yatim ini sekaligus menjadi doa agar sinetronnya diterima oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:

Bantah Pansos, Pacar Rahmawati Kekeyi Tepergok Mesra dengan Wanita Lain

Reaksi Sule dan Rizky Febian Dengar Kabar Lina Ditinggalkan Suami

Dewi sendiri bercerita tentang seorang wanita sepasang suami istri yang berasal dari dua kasta berbeda. Dewi (Ririn Dwi Ariyanti) dikisahkan sebagai wanita sederhana yang berasal dari panti asuhan. Dewi sangat mencintai suaminya, Bayu (Aditya Herpavi).

Bagi Dewi, Bayu adalah sosok suami terbaik yang mencintainya apa adanya. Meski demikian, Dewi selalu dibenci oleh mertuanya, Retno (Ira Wibowo) karena perbedaan kasta.

Bayu sendiri merupakan anak dari Haryo Kusumo, seorang pengusaha sukses dan ternama. Lika-liku kehidupan Dewi dan rumah tangganya ini yang akan membuat penonton masuk ke dalam cerita drama yang tak terlupakan.

Baca Juga:

Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Netizen: Mirip Joker

Berurai Air Mata, Arie Kriting Mediasi dengan Keluarga Indah Permatasari

Sinetron Dewi


Sinetron Dewi tayang setiap hari di RCTI pukul 18.00 WIB. Dalam sinetron ini, ada juga beberapa pemain lain seperti Ashraf Sinclair, Reuben Elishama Hadju, Sheila Alexander, dan Alessia Cestaro.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

MNC TV Hadirkan Sinetron Baru Romantika di Rusun

Aktor Ricky Harun foto bersama pemeran sinetron Romantika di Rusun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini