nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buktikan Eksistensi, Nobo Indonesian Idol Usung Jatuh Cinta Lagi

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 18 November 2019 20:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 18 205 2131443 buktikan-eksistensi-nobo-indonesian-idol-usung-jatuh-cinta-lagi-WMRC4eXvHM.jpeg Nobo Indonesian Idol (Foto oKezone)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2006, Nobo meluncurkan Single terbarunya yang berjudul "Jatuh Cinta Lagi" (JTL).

Menurut Nobo lagu ciptaan Andro Kalakmabin itu berkisah tentang seorang yang putus cinta dan bertemu dengan wanita yang juga mengalami nasib yang sama dan keduanya kemudian saling jatuh cinta lagi.

"Sebenarnya ini adalah kisah cinta yang klise. Genre lagu lebih condong ke pop melow romantis. Dan saya lihat serapan pasar genre melow romantis sedang bagus. Tentu tidak ada salahnya jika kita mengikuti keinginan pasar, ini kan industri," kata Nobo saat menggelar syukuran di kawasan Cideng, Jakarta, belum lama ini.

  Nobo

Baca Juga: 3 Kontestan yang Pukau Juri di Babak Final Showcase Indonesian Idol 2019

Di bawah naungan label JK Records, Nobo sangat yakin singlenya akan sukses dipasaran karena musiknya simple atau easy listening dan liriknya kuat.

"Musiknya enggak neko-neko, enak, dengan range usia pendengar hingga usia empat puluhan masih akan suka dengan lagu ini. Semoga saja lagu ini menjadi everlasting dan membawa dampak yang positif buat pendengar," kata Nobo.

Sementara itu, Leonard ‘Nyo’ Kristianto selaku Produser JK Records, Nobo bukan penyanyi kemarin sore. Ia tahu dan mengenal Nobo sejak 2004 disebuah ajang pencarian bakat sebelum Indonesia Idol.

Baca Juga: Taklukkan Lagu Andmesh, Tiara Raih 4 Pujian dari Anang Hermansyah

 Nobo

“Saat itu saya jadi juri, dia wakil Papua. Saya dengar suaranya unik dan tinggi. Dalam bayangan saya, suaranya mirip dengan Daniel Sahuleka, itu yang membuat saya tertarik. Hingga Nobo sodorkan materi lagu miliknya yang ternyata catchy, saya putuskan bikin single dengan lagu dia,” papar Nyo.

Dalam kesempatan itu, Andro Kalakmabin, pencipta lagu Jatuh Cinta Lagi mengatakan bahwa proses penciptaan lagu bisa datang dan bersumber dari berbagai hal.

Andro mengisahkan proses penciptaan lagunya bersumber dari curhatan Nobo saat melakukan PDKT pada cewek saat itu.

Baca Juga:  Intip Isi Brankas Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Allahu Akbar!

"Proses pembuatan lagunya sebentar saja, mungkin hanya 10 menit saja. Sebernarnya ini kisah 10 tahun yang lalu, Berawal dari cerita-cerita. Saat itu juga lagunya jadi. Kebetulan moodnya lagi dapat sehingga proses pembuatan lagunya jadi cepat dan enak,” ujarnya.

 

Sementara itu diketahui lagu Jatuh Cinta Lagi sudah di blast di Youtube, dan sudah bisa diunduh di sportify dan jooc, itune, musik langit.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Tampil Memukau, Anneth Dapat 4 Standing Applause Juri Idol Junior

Anneth memberikan penampilan yang luar biasa saat menyanyikan Masterpiece yang dipopulerkan Jessie J.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini