nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Kontestan yang Pukau Juri di Babak Final Showcase Indonesian Idol 2019

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 13:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 15 598 2130424 3-kontestan-yang-pukau-juri-di-babak-final-showcase-indonesian-idol-2019-pu2wN6od9g.jpg Indonesian Idol 2019 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aksi para kontestan Indonesian Idol 2019 memang mampu mencuri perhatian publik. Terbukti, penampilan mereka setiap minggunya sukses menjadi trending di YouTube. Salah satunya adalah penampilan mereka di babak Final Showcase.

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Babak yang diselenggarakan pada 11-12 November 2019 itu menentukan terpilihnya 15 kontestan ke babak Spektakuler. Selain penampilan para kontestan, celotehan dari para juri juga sangat menarik untuk disimak. Berikut Okezone hadirkan tiga penampilan kontestan Indonesian Idol 2019 terbaik di babak Final Showcase.

Baca Juga:

- Taklukkan Lagu Andmesh, Tiara Raih 4 Pujian dari Anang Hermansyah

- 4 Artis Ini Pamer Saldo ATM, Ada yang Mencapai Rp3 Miliar

1.Teknik Vokal Ainun Irsani Bak Whitney Houston

Dara asal Palopo ini membawakan lagu Selalu Ada yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia di babak Final Showcase. Penampilannya ini langsung memukau para juri hingga menuai standing ovation dari Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty.

Judika mengaku impiannya melihat penyanyi Indonesia yang punya kemampuan vokal bak Whitney Houston sudah terpenuhi ketika melihat Ainun beraksi. Kesempurnaan teknik bernyanyi Ainun bahkan disebut sudah berstandar internasional oleh Anang Hermansyah.

2. Tiara Anugrah Lelehkan Hati Maia Estianty

Tiara Anugrah dinilai berhasil menampilkan lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh di panggung Final Showcase. Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, hingga Ari Lasso langsung memberikan standing ovation untuk perempuan asal jember tersebut.

Kemampuan vokal Tiara yang sempat diragukan pun runtuh. Maia Estianty merasa penampilan Tiara malam itu berhasil membuat hatinya meleleh dan tak karuan. Anang Hermansyah pun menilai bahwa Tiara sudah memiliki empat faktor penyanyi profesional, yakni karakter kuat, menarik, cerdas, dan berenergi.

3. Keisya Levronka Buat Ari Lasso Merinding

Keisya Levronka mampu menghipnotis para juri dengan membawakan Risalah Hati milik Dewa 19. Penampilannya berhasil membuat Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Judika, hingga Ari Lasso standing ovation.

Seolah tak bisa berkata-kata lagi, Ari mengaku merinding saat menyaksikan dara 16 tahun itu beraksi. Anang juga memuji vokal Tiara yang disebutnya 'ngangenin'. Tak ada teknik yang luar biasa, namun ada sentuhan rasa dari Tiara sehingga penampilannya malam itu mampu memukau juri.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini