Menuju Babak Puncak, Peserta The Voice Tak Mau Saling Bersaing

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 17 598 2130992 menuju-babak-puncak-peserta-the-voice-tak-mau-saling-bersaing-BBIZRDTMZz.jpg Semifinal The Voice Indonesia 2019 (Foto: IG The Voice Indonesia)

JAKARTA - Ajang The Voice Indonesia kini sudah menyisakan 6 peserta yang akan tampil di babak Semifinal. Tinggal selangkah lagi menuju babak grandfinal untuk menentukan siapa pemenangnya.

Meskipun ajang ini adalah kompetisi, namun para pesertanya yakni Elly, Kaleb, dan Nikita tidak mau dianggap sebagai saingan. Sehingga mereka tak bisa menjawab saat ditanya soal saingan terberat di The Voice Indonesia.

Baca Juga:

Jadi Peserta The Voice Indonesia, Vionita Senang Dinyinyiri Netizen

Momen Haru Pertemuan Tesa dan Ibunda di Panggung The Voice Indonesia

The Voice Indonesia

Menurut Kaleb, para peserta memiliki karakternya masing-masing, sehingga tidak bisa dibandingkan satu sama lain. Itulah yang membuat mereka tak bisa dianggap bersaing.

"Kita disini beda-beda. Bedanya itu bukan beda tipis, bedanya beda banget. Aku yang kayak R&B gini, Nikita yang nyanyinya Ballad, Kak Elly yang nyanyinya ngerock gitu," ujar Kaleb saat mengunjungi gedung INews, Jumat (15/11/2019).

Pernyataan Kaleb juga disetujui oleh Elly. Menurutnya, masing-masing peserta tak lagi berpikir soal kompetisi saat berada di atas panggung. Melainkan fokus dengan diri sendiri agar bisa tampil maksimal. "Kita tuh disini berlaga sama diri kita sendiri aja," jelas Elly.

Akan berlaga di babak Semifinal pada 20 November mendatang, Elly, Kaleb dan Nikita mengaku masih belum melakukan perencanaan matang. Mereka masih ingin menikmati ketenangan usai perhelatan babak Live Round 4 minggu lalu.

Baca Juga:

Curahan Hati Tesa Jadi Tim Vidi Nino di The Voice Indonesia

Doyan Olahraga, 5 Artis Ini Berani Pamer Perut Berotot

The Voice Indonesia

Namun tekanan sebagai peserta 6 besar sudah mulai dirasakan oleh Nikita. Apalagi para coach sudah memberikan tantangan kepadanya, sehingga dia penasaran dengan lagu yang akan dia bawakan nanti.

"Cuma takut juga deg-degan. pressurenya makin ke sini akan bertambah. Apalagi udah dikasih tantangan juga. Ini lagunya bakal diapain ya, penasaran juga aransemennya bakal diapain," tutur Nikita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini