Momen Haru Pertemuan Tesa dan Ibunda di Panggung The Voice Indonesia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 14 598 2130040 momen-haru-pertemuan-tesa-dan-ibunda-di-panggung-the-voice-indonesia-gq9WCIqu26.jpg Tesa (Foto: Instagram @thevoicegtv)

JAKARTA - Usai membawakan lagu Andaikan Kau Datang di panggung Live Round 4 The Voice Indonesia pada Kamis (14/11/2019), Tesa mendapatkan kejutan. Sang ibunda tiba-tiba hadir di panggung untuk menemuinya.

Keduanya pun langsung berpelukan melepas rindu di The Voice Indonesia karena sudah tak berjumpa selama tiga minggu. Sambil berderai air mata, sang ibunda mengutarakan keinginannya agar Tesa bisa mencapai impiannya sejak kecil sebagai penyanyi.

"Semoga ini impian dari sejak kecil Tesa salah satunya, dia berjuang. Saya lihat dia memang beda dari anak-anak sekolah lain," ujar sang ibunda.

Baca juga: Genya 'Arabic' Tersisih di Babak Live Round The Voice Indonesia

Tesa The Voice

Terungkap bahwa Tesa selama ini berjuang bersama ibunya. Setiap hari dia bangun jam tiga pagi untuk membantu ibunya yang berjualan Mi Gomak. Setelah pulang sekolah pun dia tetap kembali ke pasar untuk membantu ibunya lagi hingga menutup warung.

Karena kerasnya kehidupan yang dia jalani, Tesa bertekad untuk mengangkat derajat orang tuanya dengan mewujudkan impiannya sebagai penyanyi. Tampaknya peserta The Voice Indonesia asal Tarutung itu pun membuktikan bahwa perjuangannya tak sia-sia.

Penampilannya yang membawakan lagu Andaikan Kau Datang menuai pujian, terutama dari coachnya, Vidi dan Nino. Mereka terpukau dengan aksinya saat bernyanyi di nada tinggi. Bahkan Vidi mengaku hampir menangis.

Baca juga: Suami Minta Mahar Berlian Dikembalikan, Ratu Meta Siap Menuntut Balik

Tesa The Voice

"Ini pertama kali gue merinding dan berkaca-kaca dengar elu nyanyi lagu balled dan nada tinggi," tutur Vidi.

Begitu pula Armand yang tak lagi meragukan kemampuan Tesa dalam menyanyikan lagu-lagu ballad. Penampilannya dinilai sempurna sehingga Armand menantangnya untuk membawakan lagu upbeat jika dia lolos di babak selanjutnya.

Babak Live Round 4 The Voice Indonesia kali ini menampilkan Elly, Gus Agung, Vionita, Tesa, Aca & Kia, Kaleb, dan Nikita. Namun hanya ada 6 peserta yang akan melaju ke babak semifinal.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini