nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Peserta The Voice Indonesia, Vionita Senang Dinyinyiri Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 18:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 15 598 2130450 jadi-peserta-the-voice-indonesia-vionita-senang-dinyinyiri-netizen-MGIXHFGjcr.jpg Vionita (Foto: Putri Shulby/Okezone)

JAKARTA - Menjadi peserta The Voice Indonesia membuat kehidupan Vionita perlahan berubah. Namanya kini lebih dikenal masyarakat, bahkan pernah mendapat komentar negatif dari warganet.

Namun perempuan 21 tahun itu mengaku senang mendapatkan komentar pedas dari mereka. Menurutnya, komentar-komentar itu bisa memicu semangatnya untuk menampilkan yang terbaik di panggung The Voice Indonesia.

"Aku senang ada orang-orang kayak gitu, jadi motivasi kan. Jadi bisa belajar, karena betul juga kadang yang dibilang netizen," kata Vionita saat mengunjungi Gedung INews Center di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

Baca juga: Momen Haru Pertemuan Tesa dan Ibunda di Panggung The Voice Indonesia

Vionita The Voice

Komentar terpedas yang pernah disampaikan oleh salah satu warganet adalah soal lolosnya Vionita di ajang The Voice Indonesia bukan karena kemampuannya, melainkan berkat gimik kehadiran ibundanya. Hal itu sempat membuatnya agak terpuruk hingga mempertanyakan kebenarannya.

"(Netizen berkata) Aku lolos karena gimik. Sampai aku nanyain tim kreatif, enggak mami Titi memang betulan steal aku, ya sudah enggak ku hiraukan (perkataan netizen)," kata peserta The Voice Indonesia asal Medan itu.

Berkat penampilannya di babak Live Round 4, kini Vionita berhasil melaju ke enam besar di babak semifinal. Meski belum ada kepastian tentang penampilannya nanti, perempuan yang akrab disapa Vio itu sudah menyiapkan diri.

"Persiapan sekarang masih cari lagu, jaga kesehatan, dan doa pastinya," tutur Vio.

Vionita The Voice

Vionita pun bertekad untuk menampilkan yang terbaik di babak semifinal mendatang. Apalagi, dia adalah satu-satunya peserta yang tersisa di Team Coach Titi DJ. Agar bisa tampil percaya diri, dia selalu mengingat nasihat yang diberikan coachnya.

"(Kata Titi DJ) Kamu harus ingat bahwa suara kamu itu karakternya kuat. Kamu jangan suka minder, pedenya harus ditambahi lagi. Semangat terus," imbuhnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Kalahkan Naura & Vanessa, Keva Juara The Voice Kids Indonesia 2018

Kontestan The Voice Kids Indonesia 2018 Keva menjadi juara usai mengalahkan dua kontestan lain, yaitu Naura dan Vanessa, di babak final ajang pencarian bakat yang diselenggarakan GTV di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini