nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Turun Naik Bisnis Kue Artis, Ini Kata Irfan Hakim dan Omesh

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 03:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 15 33 2130561 turun-naik-bisnis-kue-artis-ini-kata-irfan-hakim-dan-omesh-MIcPnCIEhS.jpeg Irfan Hakim dan Ananda Omesh (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bisnis kue artis tak lagi bersinar di tahun 2019. Banyak bisnis kue artis yang gulung tikar bahkan mengalami permasalahan seperti yang dialami Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Medina Zein.

Irfan Hakim, salah satu artis Ibu Kota yang turut memiliki bisnis kue artis pun menyayangkan banyaknya outlet dari teman artis yang mengalami pasang surut. Ia berharap banyak teman artis yang belajar dari sebuah kegagalan. Ia pun turut memberikan semangat kepada sesama artis yang menjalani bisnis serupa.

Baca Juga:

Irfan Hakim Sebut Raffi Ahmad Suka Marahi Nagita Slavina di Depan Umum

Ajak Bercanda Orang Kesurupan dan Terkena Santet, Irfan Hakim Kena Batunya

Irfan Hakim

"Tentu prihatin ya dengan apa yang terjadi dengan outlet tersebut. Kami berharap akan cepat selesai dan berjalan lebih baik lagi. Kamikan sama-sama bisnis yang sama, jadi tetap saling mendukung. Harus bersaing sehat dan saling mendukung untuk kebaikan,” jelas Irfan Hakim.

Senada dengan Irfan Hakim, Ananda Omesh juga banyak belajar dari kegagalan teman artis menjalani bisnis kue. Dengan demikian dirinya bisa mencari inovasi baru demi bisnis kuenya bisa menjadi primadona.

“Tentu kita petik pelajarannya ya. Kita tetap ingin fokus dan terjun langsung menangani semua. Bersyukur, saat ini Bandung Kunafe sudah memiliki dua outlet ya, di Jalan Banda dan jalan Dr. Djunjunan. Kita juga ada tiga pop up store," sambung Omesh.

Baca Juga:

Setelah Intan Hardja, Model Ini Klaim Jadi Korban Penipuan Pablo Benua & Rey Utami

Muncul Penampakan di Foto Robby Purba, Netizen: Kuntilanak

Ananda Omesh Siap Pandu Acara The Voice Indonesia

Salah satu misi Omesh dan Irfan Hakim adalah bagaimana bisnis kuenya bisa bermanfaat. Selain menjadi oleh-oleh khas kotanya, bisa memberikan lapangan kerja adalah satu kebanggaan bagi Irfan Hakim dan Omesh.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ananda Omesh Siap Pandu Acara The Voice Indonesia

Ananda Omesh berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini