nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajak Bercanda Orang Kesurupan dan Terkena Santet, Irfan Hakim Kena Batunya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 10:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 19 33 2081125 ajak-bercanda-orang-kesurupan-dan-terkena-santet-irfan-hakim-kena-batunya-GrQDmnOmcH.jpg Irfan Hakim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter Irfan Hakim diketahui sempat ikut memandu sebuah program metode pengobatan berbasis Islami di MNCTV. Bersama Ustaz Dhanu dalam Siraman Qolbu, Irfan Hakim diketahui sering kali mendapatkan pegalaman seru, termasuk merasakan efek santet yang dirasakan peserta.

Ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, kala itu bapak lima anak tersebut mengungkapkan bahwa dirinya yang memiliki sifat penakut, sempat mewawancarai salah satu peserta yang sempat mengalami santet dan kesurupan.

Karena takut, Irfan pun mengaku sempat mengajak bercanda peserta tersebut untuk menutupi rasa takutnya.

Baca Juga: Tangis Irfan Hakim Pecah saat Melihat Pasien Lumpuh Otak Menghafal Alquran

 Artis DIsantet

Menariknya, ia langsung mengalami rasa sakit pada bagian dadanya tak lama setelah mewawancarai peserta tersebut. Rupanya ia mendapatkan efek dari santet yang dialami oleh peserta tersebut.

"Waktu saya mewawancarai salah satu peserta, dia cerita tentang santet. Terus, saya bercanda supaya enggak terlalu seram. Saya itu kan orangnya penakut banget. Katanya dia melihat kuntilanak, kemudian saya bilang, 'memang kuntilanak gimana sih?' Saya becandain gitu," ujar Irfan Hakim saat ditemui di MNC Studios, pada Kamis (25/4/2019).

"Akhirnya tiba-tiba sakit dada. Aku pikir salah otot. Makin lama makin sakit kayak ditombak di belakang. Pas beres acara saya nanya ke ustadz, terus ustadz lihatin. Cari tahu ternyata ya itu karena saya wawancara orang kesurupan," kata Irfan Hakim.

Irfan mengatakan bahwa dirinya hanya perlu meminta maaf agar rasa sakit yang terdapat dibagian dadanya bisa menghilang.

Baca Juga: Agnez Mo Unggah Foto Terbuka, Netizen Salah Fokus ke Bagian Dada

Rupanya, jin yang merasuki pasien Ustaz Dhanu yang ia wawancarai tersebut merasa marah dan kemudian menyerangnya, lantaran tak suka dengan sikap Irfan yang menganggap hal tersebut sebagai sebuah bercandaan.

"Ustadz bilang minta maaf saja ke mbaknya. 'Mbak maaf ya mbak.' Terus ditanya sama ustadz mbaknya kesal sama Mas Irfan, karena pas curhat dibecandain jadi dia kesel," jelas Irfan.

 

"Orangnya kesal enggak sampai marah, tapi jin di dalamnya marah, merasa marah sama gue akhirnya nyerang. Habis minta maaf ya sudah hilang," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Senyum Ramah Irfan Hakim Saat Berpose

Irfan Hakim memberikan senyuman sambil melambaikan tangan saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini