nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irfan Hakim Sebut Raffi Ahmad Suka Marahi Nagita Slavina di Depan Umum

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 14:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 16 33 2117692 irfan-hakim-sebut-raffi-ahmad-suka-marahi-nagita-slavina-di-depan-umum-CMhCkoJHdj.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Youtube Rumah Selebriti MNCTV)

JAKARTA – Irfan Hakim mengingatkan Raffi Ahmad akan perilakunya yang kerap memarahi Nagita Slavina di depan umum. Sembari berurai air mata, Irfan juga mengingatkan Raffi jika sang istri memiliki harga diri.

“Raffi sorry ya gue ngomong sebagai teman lu, sebagai kakak lu ya. Lu itu suka marah-marahin Gigi di depan orang. Gigi juga punya harga diri tahu, Fi,” ujar Irfan Hakim seperti dalam sebuah video yang ditayangkan saluran YouTube Rumah Seleb MNC TV, Selasa (15/10/2019).

Baca Juga: Ustadz Dhanu Sebut Benjolan di Pita Suara Raffi Ahmad Akibat Perkataan

Raffi Ahmad

Irfan Hakim pun lantas bertanya pada Nagita Slavina mengenai perasaannya saat dimarahi oleh sang suami.

“Lo (Nagita) sakit hati engak digituin (dimarahi di depan umum) Raffi?” tanya presenter kondang tersebut.

Nagita Slavina tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan sikap Raffi Ahmad tersebut. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu seakan sudah memaklumi sifat sang suami.

“Kadang aku sih anggapnya dia memang orangnya begitu saja. Aku kalau lagi dimarahin ya iya-iya saja, karena kalau dijawab jadi panjang. Aku enggak suka berdebat soalnya,” jawab Gigi sembari menitikkan air mata.

Baca Juga: Bantah Tudingan Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Bukan Semua Diduitin

 Raffi Ahmad

Irfan Hakim pun kemudian memberikan nasihatnya pada Raffi Ahmad. Irfan pun meminta Raffi untuk menganggap penyakit yang sedang dideritanya sebagai teguran dari Allah atas perbuatannya.

“Syukuri kondisi ini (sakit), jadi pengingat dari Allah bukan buat Raffi saja, tapi buat saya juga, buat semua orang juga,” tutup Irfan Hakim.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad kini tengah mengalami gangguan di pita suaranya. Menurut penuturan Nagita Slavina, terdapat benjolan di pita suara sang suami hingga membuatnya kehilangan suara.

Baca Juga: 4 Foto Seksi Mey Chan Berbikini, Bahagia Hidup Menjanda

Selain dengan cara medis, Raffi Ahmad juga menempuh pengobatan dengan berkonsultasi pada ustad Dhanu.

Sang ustad pun mengatakan jika penyakit yang diderita Raffi Ahmad erat kaitannya dengan perkataan bernada emosional yang pernah dikeluarkan oleh sang presenter.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini