nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Tersembunyi di Balik Desain Eggpod Film Eggnoid

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 04:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 15 206 2130241 pesan-tersembunyi-di-balik-desain-eggpod-film-eggnoid-s07E2AwAza.jpg Morgan Oey dan produser film Eggnoid (Foto: Putri Shulby/Okezone)

JAKARTA - Visinema akan meluncurkan film Eggnoid yang diadaptasi dari Webtoon karya Archie The RedCat. Film tersebut akan menghadirkan sesuatu yang segar karena memiliki unsur fiksi ilmiah.

Baca Juga: Morgan Oey Kesulitan Jadi Cowok Polos di Film Eggnoid

Morgan Oey

Film ini mengisahkan sosok Eggy yang bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Dalam poster film, Eggy yang diperankan oleh Morgan Oey berada di dalam eggpod yang menyerupai telur.

Menurut sang produser, Nurita Anandia, desain eggpod tersebut dibuat berbeda dari versi komik yang terkesan bersih dan memiliki sayap. Visinema ingin memberikan pesan tentang pentingnya menjaga hubungan manusia dengan sesama manusia dan bumi lewat wujud eggpod tersebut.

Eggnoid

"Kita lupa bahwa hari ini human connection itu makin sedikit. Kita udah makin enggak peduli sama orang, sama bumi, yang paling utamanya sama bumi dan manusia," tutur Nurita saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

Nurita melanjutkan, "Kita mengubah itu (eggpod) karena kita punya tema dan juga kekhawatiran sebagai manusia. Enggak cuma for the sake of film, karena concern kita juga ke dunia hari ini."

Morgan Oey dan produser Eggnoid, Nurita Anandia

Tim produksi pun bekerja keras untuk menemukan desain eggpod yang sesuai. Mereka rajin berdiskusi tentang bagaimana gambaran masa depan dan apa kemungkinan yang akan terjadi.

Film Eggnoid mengambil latar cerita dua tahun pasca pertemuan Eggy dan Ran. Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Jatuh cinta pada Ran akan membuatnya dikirim pulang ke masa depan dan berpisah selamanya dengan Ran.

Baca Juga: Di-Unfollow Melly Goeslaw, Rossa: Enggak Ada Masalah

Selain Morgan Oey, deretan artis yang turut membintangi film ini adalah Sheila Dara, Kevin Julio, dan Luna Maya. Kisah manusia dari masa depan ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 5 Desember 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Morgan Oey Perankan Chef Rama di Film Cooking Camp

Aktor Morgan Oey saat hadir konferensi pers Shooting Perdana Cooking Camp di MNC Financial Center Jakarta, Kamis (6/4/2017). Pada film tersebut Morgan Oey berperan sebagai Rama yang miliki karir Cleaning Staf yang ternyata sangat pandai memasak.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini