nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukman Sardi Beberkan Rencana Panjang Festival Film Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 05:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 14 206 2129854 lukman-sardi-beberkan-rencana-panjang-festival-film-indonesia-snOCFrjQDz.jpg Lukman Sardi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Lukman Sardi masih memikul tanggung jawab sebagai Ketua Komite Festival Film Indonesia (FFI). Berbagai rencana sudah dicanangkan oleh Lukman untuk penyelenggaraan FFI agar semakin meriah.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Festival Film Indonesia 2019

Lukman Sardi

Dalam beberapa tahun ke depan, Festival Film Indonesia ternyata sudah memiliki sebuah rencana besar. Lukman Sardi mengatakan bahwa ia ingin FFI tak hanya menjadi sebuah ajang penghargaan bagi para pelaku industri film saja.

"Bagaimana kita benar-benar bikin Festival Film Indonesia bukan sekadar awarding, beberapa hari jelang awarding kita berkumpul semua sineas baik baru maupun lama atau luar, di situ terjadi screening, workshop, termasuk apresiasi penghargaan tertentu," kata Lukman.

Festival Film Indonesia

Saat ini rencana tersebut masih digodok oleh panitia agar bisa direalisasikan. Namun Lukman tak ingin terburu-buru karena takutnya rencana itu malah menjadi beban dan gagal diwujudkan.

"Kita enggak bisa tahun ini, kita enggak mau memaksakan yang sifatnya nanti malah jadi begitu aja," ucap Lukman Sardi.

Baca Juga: Rahasia Katrina Kaif Punya Perut Rata

Untuk tahun ini, Festival Film Indonesia akan membuat kejutan berupa nonton bareng di beberapa stasiun MRT. Pada kesempatan yang sama, akan diputar scoring-scoring musik atau soundtrack film-film Indonesia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Maudy Koesnaedi, Lukman Sardi Akan Bermain Wayang Orang Sang Sukrasana

Maudy Koesnaedi saat jumpa pers pementasan wayang orang Sang Sukrasana di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini