nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Amanda Manopo Berpakaian Seksi hingga Pedangdut AA Pakai 5 Susuk

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 09:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 12 33 2128689 hot-gosip-amanda-manopo-berpakaian-seksi-hingga-pedangdut-aa-pakai-5-susuk-ZeFMAzcgkq.jpg Amanda Manopo (Foto: Instargam/@amandamanopo)

JAKARTA – Amanda Manopo membuat netizen heboh lantaran penampilannya saat berkencan dengan sang kekasih, Christ Laurent. Pasalnya, saat makan malam dengan Christ di Bali, pakaian yang dikenakan Amanda terbilang terbuka.

Baca Juga: Kenakan Pakaian Seksi saat Pacaran, Amanda Manopo Bikin Salah Fokus

Amanda Manopo dan Christ Laurent

Dalam momen tersebut, Amanda terlihat mengenakan pakaian bermodel tube top tanpa lengan. Model pakaian itu membuat sebagian perut serta atas dada gadis berdarah Manado ini terbuka.

Setelah mengunggah foto tersebut, Instagram Amanda Manopo pun gaduh dengan komentar netizen. Ada yang mengaku salah fokus ketika melihat foto tersebut.

"Salah fokus gue," kata salah seorang warganet.

Amanda Manopo dan Christ Laurent

Sementara itu, tak sedikit pula dari mereka mengkritik foto Amanda dengan penampilan yang tampak terbuka itu. Netizen mempermasalahkan pakaian terbuka yang dikenakan oleh pemain sinetron Cinta Sebening Embun itu.

"Bajunya kok terbuka banget," kritik salah seorang warganet.

"Kalau di Bali harus pakai baju kayak gitu ya kak?" tanya netizen yang lain.

Kabar berikutnya datang dari Evelyn Nada Anjani yang belum lama ini mengaku hadir di pesta ulang tahun mantan suaminya, Aming. Namun, mantan kekasih Roy Kiyoshi ini menegaskan bahwa keberadaannya di acara spesial Aming itu merupakan sebuah ketidaksengajaan.

Evelyn

"Kemarin aku nge-DJ di ulang tahunnya (Aming). Tapi sumpah ini enggak sengaja. Aku enggak tahu ada yang setting atau apa. Flyer kan sudah naik terus tiba-tiba hari H nya perform. Dua jam sebelumnya, baru tahu itu ada kak Aming ulang tahun di sini," ujar Evelyn, ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Mengetahui jika lahan pekerjaaannya kali itu adalah pesta ulang tahun sang mantan suami, Evelyn khawatir jika Aming tak merasa nyaman dengan kehadirannya. Meskipun, Evelyn sendiri berusaha tetap profesional.

Roy kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani

"Aku sih santai karena kerjaan kan harus profesional dong tapi aku takutnya dia enggak nyaman apalagi hari spesial dia kan. Aku enggak tahu dia mau aku di situ apa enggak," sambungnya.

Pada akhirnya kekhawatiran Evelyn tak terbukti. Dia tetap disambut hangat oleh Aming dan teman-temannya.

"Tapi ternyata temannya welcome banget sama aku dan mereka sangat terbuka. Kak Amingnya sendiri pun baik sama aku," tutup wanita berambut pendek itu.

Sementara itu berita selanjutnya datang dari Roy Kiyoshi yang membocorkan jika salah satu pedangdut menggunakan 5 susuk sekaligus. Tak secara gamblang menyebut identitas pedangdut tersebut, anak indigo ini hanya melontarkan inisial nama dari wanita itu.

Baca Juga: Iko Uwais Pamer Tubuh Berotot, Mark Wahlberg Beri Komentar

"Sebenarnya banyak, enggak cuma murni satu-dua orang, artis senior juga ada. Sekarang aku enggak bilang semua penyanyi dangdut pakai, enggak. Ada yang murni karena prestasi. Kalau aku, huruf depannya AA," kata Roy Kiyoshi dalam saluran YouTube milik Robby Purba.

Selain membocorkan tentang susuk yang digunakan oleh pedangdut, Roy juga menerawang bisnis yang memakai pesugihan. Roy menyebut jika salah satu restoran terkenal di Indonesia yang menggunakan pesugihan berawal dari huruf G.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kemesraan Evelyn Nada Anjani Bersama Roy Kiyoshi

Potret kemesraan Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi. (Foto: Instagram @evelinnadaanjani)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini