nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JTBC Gaet Seohyun SNSD Bintangi Hello Dracula

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 12:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 12 206 2128750 jtbc-gaet-seohyun-snsd-bintangi-hello-dracula-KawqR27n9y.jpg Seohyun SNSD. (Foto: Namoo Actors)

SEOUL - Seohyun SNSD tampaknya tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama baru. Dia dikabarkan akan bergabung dengan produksi drama baru JTBC, Hello Dracula (judul sementara).

Seohyun SNSD pertimbangkan comeback lewat drama baru JTBC, Hello Dracula. (Foto: Hancinema)

Tak banyak informasi yang tersedia terkait proyek tersebut. Namun Soompi melaporkan bahwa drama Hello Dracula tersebut terdiri dari dua episode dan dijadwalkan tayang pada semester I-2020.

Sejak bergabung dengan Namoo Actors pada Maret 2019, penggemar memang cukup menantikan proyek akting terbaru Seohyun. Terakhir, dia membintangi serial Time yang ditayangkan oleh MBC.

Baca juga: 2 Tahun Free Agent, Seohyun SNSD Dipinang Agensi Shin Se Kyung 

Meski rating Time tak terlalu baik -angka tertinggi hanya 4,7 persen- namun penonton menilai kualitas akting Seohyun dalam drama itu semakin matang. Drama itu berkisah tentang seorang pria pemilik restoran yang menghadapi kematiannya.

 Time, menjadi drama terakhir Seohyun SNSD pada tahun lalu. (Foto: MBC)

Jelang kematiannya, pria itu berniat untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu. Dia kemudian mendatangi seorang perempuan (diperankan oleh Seohyun) yang kehilangan keluarganya karena dirinya.*

Baca juga: Diramal Akan Selingkuh, Barbie Kumalasari: Aku Percaya Tuhan Saja

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini