nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Tahun Free Agent, Seohyun SNSD Dipinang Agensi Shin Se Kyung

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 11:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 08 33 2027314 2-tahun-free-agent-seohyun-snsd-dipinang-agensi-shin-se-kyung-NqQdlvVHPr.jpg Seohyun SNSD. (Foto: Soompi)

SEOUL - Setelah lebih dari 2 tahun berjalan tanpa agensi, Seo Ju Hyun alias Seohyun akhirnya menemukan rumah baru untuknya.

Pada 7 Maret 2019, Namoo Actors mengumumkan bahwa member Girls Generation (SNSD) itu resmi meneken kontrak eksklusif dengan mereka.

Baca juga: Seohyun 'SNSD' Akui Frustrasi dengan Imej Lugunya

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Seohyun yang selama ini dikenal sebagai personel girlband berskala global, Girls’ Generation,” kata perwakilan Namoo Actors seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (8/3/2019).

Sumber tersebut menambahkan, Seohyun memiliki potensi yang sangat besar, tak hanya di dunia tarik suara namun juga sebagai aktor. Karena itu, selain mendukung kegiatannya bersama SNSD, Namoo Actors juga akan membantu agar bakat dan kecintaan Seohyun pada dunia akting bisa terus bertumbuh.

Namoo Actors merupakan agensi hiburan yang menaungi sederet aktor populer Korea Selatan. Ji Sung, Lee Joon Gi, Park Min Young, Moon Geun Young, hingga Shin Se Kyung adalah beberapa di antaranya.

Sebelum akhirnya resmi meneken kontrak eksklusif dengan Namoo Actors, Seohyun sempat dikabarkan akan bergabung dengan Fly Up Entertainment. Hal itu kemudian dikonfirmasi agensi tersebut pada 13 Februari 2018.

“Memang benar kami bertemu dengan Seohyun untuk mendiskusikan penandatanganan kontrak. Tapi, belum ada keputusan apapun yang diambil,” ujar perwakilan Fly Up Entertainment kala itu.

Baca juga: Ivan Gunawan Kembali Pamer Kemesraan Bareng Ayu Ting Ting

Sejak lepas dari SM Entertainment pada 2017, member termuda SNSD itu memang memilih fokus berakting. Pada tahun yang sama, Seohyun mendapatkan lakon utama perdananya lewat drama Bad Thief, Good Thief.

Kemudian pada 2018, Seohyun membintangi drama Time yang membawanya meraih penghargaan Fighting Performer dari MBC Drama Awards.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini