nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Kumalasari & Irfan Sbaztian Video Call hingga Indah Permatasari Lupa Salat

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 November 2019 09:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 11 33 2128198 hot-gosip-kumalasari-irfan-sbaztian-video-call-hingga-indah-permatasari-lupa-salat-Yyn0lbPQUN.jpg Indah Permatasari (Foto: Instagram/@indahpermatas)

JAKARTA – Irma Darmawangsa memergoki sang kekasih, Irfan Sbaztian tengah melakukan video call dengan Barbie Kumalasari. Kemarahan Irma memuncak saat melihat Irfan dalam kondisi telanjang sementara Barbie Kumalasari hanya berbalut lingerie.

Baca Juga: Irma Darmawangsa Pergoki Irfan Sbaztian dan Kumalasari Video Call Sambil Telanjang

Irma Darmawangsa

"Ya teman gym masa video call pakai telanjang-telanjang? Yang satu juga cuma pakai lingerie, kan gila!" kata Irma Darmawangsa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Mendengar ucapan Irma, Irfan lantas membela diri. Irfan mengatakan jika hal tersebut juga dia lakukan ketika melakukan video call dengan Irma.

Irma Dharmawangsa dan Irfan Sbaztian

"Ya kan kalau aku video call sama kamu saja aku kayak gitu kan?" timpal Irfan Sbaztian.

Jawaban Irfan pun rupanya tak bisa diterima oleh pedangdut tersebut. Irma menyebut jika seharusnya Irfan menolak panggilan video dari istri siri Galih Ginanjar tersebut.

"Ya sama aku enggak apa-apa. Kalau dia ya kamu enggak usah terima, kenapa kamu terima videonya," sahut Irma lagi.

Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian, dan Barbie Kumalasari

Menilai jika hal yang dilakukan Irfan adalah sebuah kesalahan, Irma Darmawangsa meminta kekasihnya untuk introspeksi diri. Dia juga memberikan waktu agar Irfan memahami kesalahan yang dia perbuat.

Kabar selanjutnya datang dari Dewi Sanca yang menyebarkan foto toplessnya di Insta Stories. Setelah membagikan foto tersebut, pelantun lagu Cintaku Telolet itu pun mengungkapkan kekesalannya di Insta Stories.

Dewi Sanca

Lewat Insta Stories tersebut, mantan personel Tiga Macan itu juga membeberkan alasan di balik pengunggahan foto yang tak pantas itu. Rupanya dia merasa geram lantaran komentar nyinyir kerap hinggap di kolom Instagramnya, meskipun foto yang dia perlihatkan dalam busana yang terbilang sopan.

"Posting foto sopan dinyinyirin, didiamkan makin ngelunjak," tulis Dewi Sanca membuka tulisannya.

Dewi Sanca

Melalui foto topless tersebut, Dewi Sanca pun memberikan lahan bagi para netizen yang ingin menyinyirinya. “Nah, daripada kalian nyinyirin foto-foto yang tidak seharusnya dinyinyirin, tuh gue share foto yang pantas kalian nyinyirin, biar puas kalian!" tutup pedangdut yang tengah hamil 5 bulan itu.

Seperti diketahui, Dewi Sanca membagikan ulang postingan temannya yang mengunggah foto dirinya tak berpakaian. Dalam foto tersebut, Dewi tidak menutupi payudaranya dengan kain sehelai pun.

dewi sanca

Sementara itu, dalam foto yang dia unggah, pedangdut yang sempat terkenal dengan rambut merahnya itu menutupi bagian putingnya dengan stiker. Sementara itu, bagian payudaranya yang lain dia biarkan terlihat.

Berita selanjutnya datang dari drama cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting yang tak kunjung mendapat restu ibunda. Bahkan, Nursyah, ibunda Indah menyebut jika putrinya lupa menunaikan salat sejak berpacaran dengan Arie Kriting.

Indah Permatasari

"Indah Permatasari itu kalau enggak syuting, dia di masjid mengaji. Dia bawa neneknya yang masuk Islam. Coba bayangkan itu, Indah Permatasari dulu. Loh kok sekarang lupa agama? Lupa solat. Sampai ngata-ngatain itu, sampai tasbih disuruh buang. Bukan Indah itu," kata Nursyah seperti dikutip Okezone dari YouTube Starpro, 7 November 2019.

Perubahan lainnya pun ditemukan Nursyah dari sosok putri ketiganya ini. Nursyah menyebut jika sejak dekat dengan komedian asal Wakatobi itu, Indah menjadi lebih emosional.

"Tidak pernah lagi saya ngomong dengan anak gadis ini karena saya tahu ini anak sakit, enggak seperti dulu," kata wanita berhijab ini.

Baca Juga: Pacaran dengan Arie Kriting, Indah Permatasari Disebut Lupa Salat

Ibunda Indah Permatasari menentang hubungan sang putri dengan Arie Kriting. Hal tersebut lantaran ibunda Indah menilai jika sang putri berubah sejak kenal dekat dengan Arie Kriting pada 2017 lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Arie Kriting Nominator Pemeran Pendukung Pria Terbaik IMAA 2017

Artis Arie Kriting usai konferensi pers Indonesian Movie Actors Awards 2017 di Studio MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5/2017). Arie Kriting masuk nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat film "Aisya, Biarkan Kami Bersaudara".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini