Lama Ditutupi, Perempuan Ini Bongkar Asmaranya dengan Whitney Houston

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 07 33 2126954 lama-ditutupi-perempuan-ini-bongkar-asmaranya-dengan-whitney-houston-J1MhOu5Ese.jpg Whitney Houston. (Foto: Carter Magazine)

LOS ANGELES - Robyn Crawford, sahabat mendiang Whitney Houston akhirnya buka suara terkait hubungan asmara mereka. Hal itu diungkapkannya lewat sebuah buku berjudul A Song for You: My Life with Whitney Houston.

Robyn bercerita bahwa dia dan Whitney pertama kali bertemu saat summer camp pada 1980. Kala itu, pelantun I Will Always Love You tersebut masih berusia 16 tahun. Persahabatan itu kemudian berkembang menjadi asmara. Berawal dari ciuman, mereka kemudian berhubungan intim. 

Robyn Crawford membuka hubungan asmaranya dengan Whitney Houston. (Foto: Instagram/@todayshow) 

"Itu pengalaman yang luar biasa. Dia datang dalam kehidupanku tiba-tiba dan tak tahu sampai kapan itu akan bertahan. Saat itu, kami hanya ingin menikmati momen yang ada," ujar Robyn seperti dikutip dari NBC News, Kamis (7/11/2019). 

Setelah hubungan sesama jenis tersebut berjalan selama 2 tahun, mendiang Whitney Houston kemudian memutuskan hubungan asmaranya dengan Robyn. Alasannya, mantan istri Bobby Brown itu khawatir hubungan mereka akan merusak karier bermusiknya.

Baca juga: 4 Rahasia Whitney Houston yang Jarang Diketahui Publik, Nomor 2 Bikin Kaget 

Menariknya, keinginan Whitney untuk menyelesaikan hubungan itu malah bertolak belakang dengan tindakannya. Seorang sumber kepada TMZ mengaku, pelantun I Wanna Dance with Somebody itu terlihat sangat agresif setiap kali bersama Robyn.

 Robyn Crawford (paling kanan) mengaku, hanya ingin menikmati kebersamaannya dengan Whitney Houston. (Foto: AP File)

"Aku bertemu mereka di Crillon Hotel, Paris. Di lobi hotel itu, mereka bahkan berciuman dan bermesraan tanpa malu diperhatikan banyak orang," kata sumber tersebut seperti dikutip dari TMZ, Kamis (7/11/2019).

Robyn Crawford mengaku, hubungan itu sempat ditentang ibu Whitney Houston, yang notabene seorang penyanyi gereja. Pada 2002, Whitney menikah dengan rapper Bobby Brown dan melahirkan Bobbi Kristina Brown setahun kemudian.

 Hubungan Robyn Crawford dan Whitney Houston tak direstui ibu sang diva yang diketahui seorang penyanyi gereja. (Foto: YouTube/Oprah Winfrey Show)

Namun pada 2012, petualangan Whitney Houston bersama Robyn Crawford harus berakhir selamanya. Sang diva ditemukan tak bernyawa di kamar hotelnya akibat arteri koroner karena campuran obat resep dokter, alkohol, dan Xanax.*

Baca juga: Anggun C Sasmi Akan Berduet Virtual dengan Luciano Pavarotti

1
3
BERITA FOTO
+ 7

8 Tahun Bermusik, Tulus Gelar Festival Sewindu

Penyanyi Tulus menghibur penonton dalam konser sewindu di Istora Senayan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini