Share

Para Selebriti Berduka atas Kepergian Bobbi Kristina

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 27 Juli 2015 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 27 33 1186054 para-selebriti-berduka-atas-kepergian-bobbi-kristina-dK01hwCkIb.jpg Bobbi Kristina meninggal dunia setelah mengalami koma selama enam bulan. (Foto: ABC News)

LOS ANGELES- Para bintang termasuk Oprah Winfrey dan Missy Elliot mengungkapkan rasa belasungkawanya melalui media sosial atas wafatnya putri Whitney Houston dan Bobby Brown, Bobbi Kristina Brown, pada 26 Juli.

Tak lama setelah Kristina dinyatakan meninggal dunia, Oprah menulis sebuah pesan, “Damai pada akhirnya! #BobbiKristina”. Sementara bintang hip hop Missy Elliot menuliskan, "Hati saya terasa sangat berat. Semoga kamu beristirahat dalam tenang bersama ibundamu #BobbiKristina saya mendoakan keluarga Brown/Houston.”

Kepergian Kristina juga meninggalkan kesedihan bagi bintang R&B Ciara, yang memuat pesan di Instagram, "Saya tidak bisa berkata-kata melihat kisah hidup Whitney dan putrinya Bobbi Kristina. Saya mendoakan keluarga Houston dan Brown. #RestInPeaceBobbiKristina." 

Ucapan belasungkawa juga datang dari adik mendiang Michael Jackson, La Toya, yang menulis, "Saya sangat sedih! Saya ikut berduka untuk #BobbiKristina keluarga Brown dan Houston, serta para kerabat. Kami akan selalu mencintaimu.”

Keluarga Houston sendiri telah mengeluarkan pernyataan terkait kematian Kristina. "Berat sekali mengucapkan kata perpisahan. Pada Minggu, 26 Juli, Bobbi Kristina Brown pergi dengan tenang. Keluarga berterima kasih untuk semua perhatian dan doa yang diberikan.”

Sebelum meninggal dunia, putri tunggal mendiang Whitney itu mengalami koma selama enam bulan. Sejak ditemukan dalam keadaan terendam di bak mandi di kediamannya di Roswell, 31 Januari lalu, Kristina tidak pernah sadarkan diri dan hidup dengan alat bantu.

Pada hari Minggu, wanita berusia 22 tahun itu menghebuskan napas terakhirnya dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya di Peachtree Christian Hospice in Duluth, Georgia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini