Share

Bobbi Kristina Meninggal, Mantan Kekasih Menyesal

Cininta, Okezone · Selasa 28 Juli 2015 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 28 33 1186699 dituduh-ringan-tangan-mantan-kekasih-bobby-kristina-menyesal-vSIcQRfSeh.jpg Nick Gordon bersama Bobbi Kristina semasa hidupnya. (Foto: Entertainment Tonight)

ATLANTA- Kematian Bobbi Kristina, putri mendiang Whitney Houston, membuat kekasihnya Nick Gordon menyesal. Namun ibu Nick membantah tuduhan bahwa putranya pernah melakukan kekerasan pada Kristina.

Kristina mengembuskan napas terakhir dengan dikelilingi keluarganya di rumah sakit Peachtree Christian Hospice, Georgia, Amerika Serikat, Senin (27/7). Sebelum meninggal, Kristina mengalami koma selama lebih dari enam bulan.

Dalam sebuah pernyataan yang dilansir Entertainment Tonight, Selasa, Michelle Gordon, ibunda Nick, menyampaikan duka cita mendalam atas kematian Kristina. "Meninggalnya Bobbi Kristina sangat menyedihkan bagi Nick dan keluarga kami. Nick begitu mencintai dan peduli pada Krissi (Kristina), dan dia menderita harus berpisah.”

Terkait tudingan bahwa Nick melakukan kekerasan fisik, Michelle menambahkan, "Nick dan keluarga sedang berduka. Kami meminta Anda menghormati privasi kami. Kami mendoakan keluarga Houston dan Brown di masa-masa terberat ini.”

Nick kini menghadapi gugatan sipil yang dilayangkan wali Kristina, Bedelia Hargrove, dengan tuduhan melakukan kekerasan fisik dan mencuri uang 1.000 dolar dari Kristina.

Kabarnya, Nick (25) telah menyiapkan tim penasihat hukum, termasuk pengacara terkenal Jose Baez, yang berhasil membebaskan Casey Anthony, seorang ibu yang dituduh membunuh anaknya pada 2008.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini