Share

4 Rahasia Whitney Houston yang Jarang Diketahui Publik, Nomor 2 Bikin Kaget

Nur Chandra Laksana, Okezone · Jum'at 18 Mei 2018 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 33 1899824 4-rahasia-whitney-houston-yang-jarang-diketahui-publik-nomor-2-bikin-kaget-vSPxPmCrAU.jpg Foto: AOL

LOS ANGELES - Film dokumenter terbaru milik penyanyi legendaris Whitney Houston dikabarkan akan segera tayang di bioskop. Kabarnya, film yang memiliki judul โ€˜Whitneyโ€™ tersebut akan tayang pada 6 Juli mendatang.

Film ini menggambarkan perjalanan panjang Whitney dalam menitih kariernya. Para penonton diajak untuk melihat sisi lain dari perjalanan tersebut, dengan melihat pandangan Whitney selama hidupnya.

Namun, dalam film dokumenter tersebut, tersiar banyak rahasia yang ternyata sangat jarang diketahui publik, yang seluruhnya sudah mendapatkan persetujuan tayang dari anggota keluarganya. Tentu saja, hal ini membuat para penggemar dan masyarakat dunia kaget.

Nah, penasaran bukan rahasia apa saja yang disembunyikan Whitney? Jika penasaran, inilah empat rahasia Whitney yang jarang diketahui publik, seperti telah Okezone rangkum dari laman Eonline, Jumat (18/5/2018) berikut ini.

Sempat Dicabuli oleh Sepupunya, Dee Dee Warwick


Hal pertama yang diungkap dalam film tersebut adalah adanya dugaan pecabulan Whitney oleh sepupu wanitanya yang bernama Dee Dee Warwick saat masih muda. Hal ini diungkapkan oleh salah satu kerabatnya yang mengetahui hal tersebut.

Hal inilah yang kemudian membuat Whitney mempertanyakan seksualitasnya sendiri. Hal inilah yang membuat dirinya jatuh kepada obat-obatan dan membuatnya kecanduan selama sisa hidupnya.

Dan kabarnya, selain Whitney, Dee Dee Warwick juga diduga telah mencabuli saudaranya sendiri, yakni Gary Garland-Huston.

(Baca juga: Diburu, Hotel Renovasi Kamar di Mana Whitney Houston Meninggal)

Miliki Hubungan Asmara Terlarang dengan Robyn Crawford

Selama hidupnya, Whitney diketahui telah menikahi Bobby Brown. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak wanita bernama Bobbi Kristina Brown, yang kemudian mengikuti langkah kedua orang tuanya menjadi penyanyi.

Namun kabarnya, Whitney memiliki hubungan terlarang dengan sahabat wanitanya, Robyn Crawford. Dan kabarnya, kedua wanita tersebut memiliki hubungan asmara yang cukup serius.

Setelah kejadian ini terkuak, Bobby pun merasa cemburu. Pada akhirnya Bobby meminta cerai dengan Whitney. Sayangnya, dalam proses perceraian tersebut, mereka sempat memperebutkan kekayaan yang telah mereka berdua kumpulkan.

Anak dari Whitney, Bobbi Kristina Diduga Bunuh Diri

Seorang wartawan Los Angeles Times di dalam film dokumenter tersebut mengungkapkan bahwa Bobbi Kristina, anak dari Whitney dan Bobby berusaha untuk mengakhiri hidupnya sendiri beberapa tahun sebelum kematian ibunya.

Dia berusaha melukai tangannya pada saat dirinya berusia 22 tahun. Bobbi kemudian ditemukan tidak sadarkan diri dan tenggelam dalam bak mandi. Sayangnya, setelah tujuh bulan dirawat, Bobbi pada akhirnya meninggal.

(Baca juga: Bobbi Kristina Meninggal, Mantan Kekasih Menyesal)

Nick Gordon, yang kala itu merupakan pacar dari Bobbi kemudian dinyatakan bersalah. Akhirnya Nick diperintahkan untuk membayar kerugian kepada keluarga Brown sebesar USD36 juta dalam kasus kematian tersebut.

Bertengkar dengan Paula Abdul Hingga Kematian Menjemput

Dalam film tersebut juga menceritakan keadaan permusuhan antara Whitney dengan Paula Abdul. Whitney sempat melampiaskan kekesalannya kepada ibunya ketika dia menyebut nama Paula dalam sebuah kesempatan.

(Baca juga: Komentari Jenazah Whitney Houseton, Polisi Dituntut)

"Satu hal โ€” Paula Abdul bukanlah apa-apa. Gadis itu bernyanyi kurang baik dalam rekaman," kata Whitney. Sayangnya, hingga akhir hayatnya, perseteruan antara Whitney dan Paula Abdul tidak terselesaikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini