nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsep Unik dalam Konser Remembrance Journey of Faith Citra Scholastika

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 16:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 24 205 2121279 konsep-unik-dalam-konser-remembrance-journey-of-faith-citra-scholastika-DmsdpOSCXg.jpg Citra Scholastika (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Konsep tak biasa sudah dipersiapkan untuk konser Remembrance Journey of Faith Citra Scholastika. Tak hanya menampilkan lagu-lagu pop yang dipopulerkan, Citra juga akan membawakan lagu-lagu rohani di konser ini.

"Ini adalah konser yang menyanyikan lagu-lagu rohani, konser ucap syukur Citra atas perjalanan bagaimana Tuhan berkarya dalam hidup Citra selama 10 tahun sebagai penyanyi," ungkap Citra Scholastika saat konferensi pers, Kamis (24/10/2019).

Baca Juga:

Lirik Lagu dan Chord Gitar SertaMu Citra Scholastika

Cerita Citra Skolastika Diteror Pendukung Tim Pasangan Calon Presiden

Citra Scholastika


Selain temanya yang berbeda lantaran membawakan lagu bertema rohani, konsep yang ditawarkan pun cukup unik. Selain berkolaborasi dengan beberapa musisi, Citra juga akan menampilkan prolog dari Lukman Sardi.

"Di sini ada banyak sekali bintang tamu. Konsepnya agak unik ya menurut aku, di depan ada prolog dari mas Lukman Sardi menceritakan tentang perjalanan hidup Citra dan menceritakan kebaikan Tuhan dalam orang-orang yang meyakininya," terangnya.

Para penyanyi dari alumni Indonesian Idol akan hadir dan meramaikan konser. Salah satu yang paling spesial adalah kehadiran Nikita, penyanyi pertama yang diidolakan oleh Citra.

"Kenapa ada Nikita, karena dia adalah salah satu orang yang menggerakkan Citra untuk bisa punya referensi lagu-lagu rohani. Jadi ini akan jadi satu gong di acara ini," lanjutnya menjelaskan.

Baca Juga:

Suami Krisdayanti Unggah Tulisan soal Selingkuh, Ada Apa?

Terkena Kasus Video Syur, Gading Marten Bela Mati-matian Gisella Anastasia

Kongkow Okezone Hadirkan Penyanyi Citra Scholastika


Selain parade suara, ternyata konser Remembrance Journey of Faith Citra Scholastika juga akan penuh dengan suguhan tata busana.

"Citra akan memakai kebaya dengan kerudung yang sangat besar sekali, menutupi panggungnya, ini akan jadi salah satu penampilan yang fashionable juga," kata Citra lagi.

Bertajuk Remembrance Journey of Faith, konser tersebut akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, 15 November 2019. Konser tersebut dipersembahkan Citra untuk perjalanan 10 tahun perjalanan kariernya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Kongkow Okezone Hadirkan Penyanyi Citra Scholastika

Penyanyi Citra Scholastika pada acara "Kongkow Bareng Okezone" di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini