Share

Warganet Bandingkan Agnez Mo dan Niki Zefanya, Citra Scholastika: Bingung Deh

Feby Tiara Sopian, Okezone · Selasa 19 April 2022 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581787 warganet-bandingkan-agnez-mo-dan-niki-zefanya-citra-scholastika-bingung-deh-DlSdpVaXpA.jpg Citra Scholastika. (Foto: Instagram/@citrascholastika)

JAKARTA - Citra Scholastika turut bersuara terkait sindiran warganet kepada Agnez Mo lantaran tak tampil di Coachella 2022. Dia bahkan dibandingkan dengan Niki Zefanya yang tampil dalam ajang itu, pada 16 April silam. 

"Bingung deh sama orang-orang yang lagi bangga ke Niki Zefanya, tapi malah menyinggung Agnez Mo. Keduanya kebanggaan Indonesia," ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut dikutip dari unggahan Twitter pribadinya, pada Selasa (19/4/2022). 

Pelantun Everybody Knew tersebut kemudian menambahkan, "Kalau lagi bangga ya bangga saja. Lagian bangga kan enggak bikin capek dan merugikan siapapun. Kenapa jadi nyinyir ya?" 

Citra Scholastika. (Foto: Twitter/@ScholastCitra)

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari pengguna Twitter. "Biasa, itu jejaran orang-orang sakit hati dan buta mata. Apa salahnya kita mendukung keduanya. Toh tidak merugikan mereka juga," kata akun @Lim10021223. 

Akun @kolombenggg mengatakan, "Cuman karena tidak tampil di acara tersebut, bukan berarti kita lupa dengan prestasi @agnezmo sampai sekarang. Bangga banget pastinya." Akun @AgnezMoPepper menambahkan, "OMG, spill it Citra! Terima kasih sudah mendukung @nikizefanya and @agnezmo dengan karier mereka masing-masing." 

Warganet sempat mencibir Agnez Mo lantaran tak menjadi salah satu penampil di Coachella 2022, seperti Niki Zefanya dan Rich Brian. Bahkan tak sedikit warganet yang kembali mengulik wawancara lawas pelantun Coke Bottle tersebut tentang asal-usulnya.*

BACA JUGA:

Sebelum Terkenal, Citra Scholastika Pernah Jadi Korban Bullying

Sebelum Masuk Kristen, Istri Choky Sitohang Baca Alkitab Selama 6 Bulansd 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini