nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Foto Syur Mirip Pamela Safitri hingga Kemoterapi Putri Denada Dihentikan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 11:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 18 33 2118530 hot-gosip-foto-syur-mirip-pamela-safitri-hingga-kemoterapi-putri-denada-dihentikan-yYvcNnM1O1.jpg Pamela Safitri (Foto: Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala)

JAKARTA – Manajer Pamela Safitri, Jeffangga angkat bicara soal foto syur yang disebut mirip dengan artisnya. Jefangga membantah jika wanita dalam foto itu merupakan Pamela Safitri.

“Oh itu bukan Pamela Safitri,” ujar Jeffangga kepada Okezone melalui sambungan telepon, Kamis (17/10/2019).

Baca Juga: Foto Syur Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manajer Angkat Bicara

Pamela Safitri

Menurut Jeffangga, Pamela tak pernah melakukan sesi foto seperti itu. Pria tersebut juga mengatakan jika artisnya sudah mengetahui kabar terkait foto syur yang disebut mirip dengannya.

“Aku sih sudah cerita ke Pamela, ‘Dek, ada foto beredar begini.’ Lalu dia malah tanya, ‘Foto apa kak?’ dan bilang ‘Aku enggak pernah foto kayak begitu,’” ujar Jefangga menirukan obrolannya dengan personel Duo Serigala tersebut.

Foto syur diduga Pamela Safitri

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah akun di media sosial Twitter mengunggah sebuah foto bugil wanita yang dinilai mirip dengan Pamela Safitri. Sang pengunggah pun menuliskan nama Pamela Safitri di bawah foto itu.

Dalam foto tak senonoh tersebut, wanita yang disebut mirip dengan Pamela terlihat berpose tanpa mengenakan sehelai kain pun. Tak sendiri, seorang wanita lainnya yang juga bugil pun terlihat berpose bersama.

Kabar berikutnya datang dari Salmafina Sunan yang angkat bicara ketika dituding akan kembali berpindah agama. Tudingan itu sendiri berawal saat putri pengacara Sunan Kalijaga ini mengunggah pemandangan gereja dari dalam.

Sembari mengunggah foto rumah ibadah tersebut, Salmafina juga menuliskan kalimat bijak. Dia berbicara soal kekuatan yang diberikan oleh Tuhan kepada umatnya.

Salmafina Sunan

“Tidak peduli apa yang memberatkanmu, beri tahu Bapak (Tuhan) tentang hal itu. Berpegang teguh pada imanmu kepada Yesus Kristus, dan kamu akan merasakan kekuatan ekstra yang menguatkan," tulis Salmafina dalam unggahannya,” tulis Salmafina dalam keterangan foto yang dia unggah di Instagram, Rabu (16/10/2019).

Unggahan tersebut kemudian menuai berbagai tanggapan dari para warganet. Sebagian besar netizen mengatakan setuju dengan tulisan Salmafina di unggahan tersebut.

Meski banyak mendapatkan komentar positif, namun sebuah tanggapan pun berkata lain. Seorang netizen memprediksikan jika mantan istri Taqy Malik itu akan kembali pindah pada agama asalnya.

Salmafina

"Saya sangat yakin dia akan pindah agamanya lagi. Soalnya foto berhijab ya belum dihapus," tulis akun @alpard****.

Komentar tersebut pun mendapat respons balik dari Salmafina. Wanita 20 tahun itu pun membantah jika akan kembali berpindah agama.

"Enggak mas, saya sudah hapus sebagian (foto berhijab). Makasih deh, capek saya pindah-pindah mulu. Saya sayang sama Bapak (Tuhan) dan ogah pindah," jawab wanita yang juga berprofesi sebagai selebgram itu.

Salmafina

Komentar tersebut sepertinya dianggap mengganggu oleh Salma. Tak lama setelah membalas tanggapan tersebut, Salma kini menonaktifkan kolom komentar dari unggahannya itu.

Sementara itu, kabar selanjutnya datang dari putri Denada, Shakira yang masih menjalani pengobatan intensif di Singapura. Setelah menjalani pengobatan sejak 1 tahun lalu, kemoterapi yang biasanya rutin dijalani Shakira pun harus dihentikan sementara waktu lantaran terserang flu.

Denada

“Sempat beberapa kali pergi ke Children Center, dia (Shakira) pernah kena flu selama tiga bulan, jadi terpaksa kemonya harus diberhentikan sementara," ujar Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Menurut Denada, kadar darah Shakira juga sedang menurun drastis. Namun, Denada tetap bersyukur mengingat kondisi Shakira baik-baik saja.

Baca Juga: Disebut Akan Kembali Pindah Agama, Salmafina Sunan Angkat Bicara

"Karena kondisi hitungan darahnya turun sekali. Dan itu bisa terjadi pada anak-anak yang menjalani kemoterapi. Tapi semenjak itu kita lebih berhati-hati. Sementara ini kita di rumah saja, tapi katanya baik-baik saja, kita bersyukur, dan berterima kasih," paparnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini