nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet Suci & Danang Banjir Pujian di 4 Besar KDI 2019

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 22:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 14 598 2116897 duet-suci-danang-banjir-pujian-di-4-besar-kdi-2019-8Lr2VBHuk9.jpg KDI 2019 (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Persaingan melaju ke babak 3 besar KDI 2019 makin ketat. Memasuki Zona Duet, para kontestan masing-masing tampil berduet dengan penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air, pada Senin (14/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Suci dan Danang berduet dengan membawakan lagu Sabda Cinta yang dipopulerkan oleh D'Jingga. Penampilan mereka mendapat banyak pujian dari Juri.

Baca Juga:

Suci dan Nia Pukau Okky Lukman di Zona Rockdut 4 Besar KDI 2019

Bawakan Lagu Senorita versi Dangdut, Suci KDI: Harus Bisa Semua Genre

Suci dan Danang

"Yang terakhir (penampilan Suci dan Danang) tuh nge-blend banget, walaupun Suci dan Danang punya power yang sama-sama kuat. Mereka menjadi penutupan yang luar biasa," puji Okky Lukman.

Tak hanya Okky Lukman, Iis Dahlia dan Ivan Gunawan pun memilih penampilan Suci dan Danang sebagai duet terbaik. "Suci, waw, cucmey, untuk kali ini saya pilih Suci," ungkap Ivan.

Meski ketiga juri menobatkan duet Suci dan Danang sebagai penampilan terbaik, duet Marvin dan Delima KDI pun juga mendapat nilai plus dari penilaian juri. Mereka membawakan lagu Suci Dalam Debu yang dipopulerkan oleh Saleem Iklim.

Baca Juga:

Curhat Sulli Sebelum Meninggal Bunuh Diri

Sulli Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Mampir ke Okezone, Suci KDI Bawakan di Sana Menanti di Sini Menunggu

"Marvin menggelegar, romantis banget tadi nyanyinya. Enggak neko-neko tapi dapet," ujar Ivan.

Zona Duet juga menampilkan Arci dan Gita KDI yang membawakan lagu Gerimis Melanda Hati milik Erie Suzan serta Nia dan Evie Masamba yang membawakan Sumpah Benang Emas yang dipopulerkan Elvi Sukaesih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini