nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Jadi Pemenang KDI 2019, Suci Menangis Dipelukan Ibunda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 10:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 19 598 2118992 resmi-jadi-pemenang-kdi-2019-suci-menangis-dipelukan-ibunda-jSggG6DqPU.jpg Suci Juara KDI (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Tiga kontestan telah membawakan penampilan yang maksimal di grandfinal Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 pada Jumat (18/10/2019) di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat. Namun sebagaimana kompetisi, harus ada satu yang menjadi pemenang.

Suci akhirnya menjadi kontestan yang keluar sebagai juara di kompetisi dangdut bergengsi itu. Perempuan asal Asahan, Sumatera Utara tersebut tak kuasa menahan tangis bahagia saat mengetahuinya.

 KDI

Baca Juga: Duet di Grandfinal KDI 2019, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Mesra Panggil Nama Asli

Bersama sang ibunda, Suci langsung melakukan sujud syukur di panggung. Kemudian ia tampak menangis dalam dekapan ibunya yang juga berderai air mata.

Marvin, kontestan asal Ponorogo pun harus puas berada diposisi juara kedua. Kemudian Nia asal Pekanbaru juga harus berbesar hati karena menjadi juara ketiga.

Baca Juga: Duet Suci Dan Rita Sugiarto Hadirkan Arci di Panggung Grandfinal KDI 2019

 KDI

Suci menjadi kontestan perempuan pertama yang menjadi juara setelah gelar juara di tiga musim KDI sebelumnya,dipegang oleh kontestan pria. Mereka adalah Yendri, Mahesya, dan Abi.

Ia berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp. 350 juta dan apresiasi berupa medali, tropi dan lagu kemenangan.

Baca Juga: Terungkap Alasan Young Lex Tak Publikasikan Pernikahan

Dalam kesempatan itu, Sang Nyoman Suwisma selaku Direktur Utama MNC TV juga menyerahkan apresiasi kepada juara kedua dan ketiga.

Marvin mendapatkan hadiah senilai Rp. 200 juta dan Nia senilai Rp. 100 juta. Masing-masing mendapatkan medali dan lagu kemenangan sebagai pencapaian yang luar biasa.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Arci Kontestan KDI asal NTT

Potret kebersamaan Arci dan Suci saat diwawancarai.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini