nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Nabila KDI 2019 Rilis Single Cucok Meong

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 13:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 30 205 2191145 putri-nabila-kdi-2019-rilis-single-cucok-meong-nzWUDaOKev.jpg Putri Nabila 'KDI 2019'. (Foto: Star Media Nusantara)

JAKARTA – Putri Nabila, salah satu talenta berbakat yang lahir dari ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, merilis single baru berjudul Cucok Meong. Lagu tersebut, merupakan karya Yogi RPH yang dibuat pada 2018.

Putri mengaku, jatuh hati pada lagu itu sejak pertama kali mendengarkannya. Dia merasa bahwa lirik dan instrumen lagu tersebut sangat cocok dan mencerminkan kisah kasih generasi millennial.

Lagu Cucok Meong berkisah tentang seorang perempuan yang jatuh hati pada pria sederhana. Lagu itu membawa Putri pada kenangan saat seorang temannya bercerita kisah yang sama saat masih sekolah.

“Lagu ini kisah kehidupan sehari-hari saja sih. Ada teman aku yang curhat persis seperti apa yang ada dalam lagu ini,” kata Putri seperti dikutip dari keterangan pers yang dirilis Star Media Nusantara (SMN), pada Senin (30/3/2020).

Putri Nabila. (Foto: Star Media Nusantara)

Baca juga: Berpisah dengan Kontestan KDI 2019, Suci Merasa Sedih

Didukung vocal director Mahesya, Putri Nabila melewati proses rekaman dengan mudah di Hits Record Studio. Mahesya berhasil mengeluarkan karakter terbaik dari suara Putri ke dalam lagu Cucok Meong.

Sementara itu, lagu Cucok Meong diproduksi oleh Hits Record bekerjasama dengan Nagaswara. Putri Nabila berharap agar single terbarunya ini bisa diterima masyarakat Indonesia, khususnya para penikmat musik dangdut.

“Putri pengin masyarakat tak hanya melihat Putri di ajang KDI. Tapi saya juga bisa eksis dengan merilis single agar bisa dinikmati banyak orang. Syukur-syukur lagu ini bisa menjadi batu loncatan untuk berkarier lebih baik,” ujarnya.*

Putri Nabila. (Foto: Instagram/@kdi2019_putri)

Baca juga: Itaewon Class Rampung, Park Seo Joon Jalani Social Distancing

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Marvin KDI Cerita Cinta Segitiga di Single Debutnya

Runner Up KDI 2019 Marvin menjawab pertanyaan wartawan saat berkunjung ke antor Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini