Share

Cerita Pamela Anderson Dapati Fans Fanatik Diam-diam Tinggal di Rumahnya

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 04 33 2113118 cerita-pamela-anderson-dapati-fans-fanatik-diam-diam-tinggal-di-rumahnya-FhFrBXDrhB.jpg Pamela Anderson (Foto: Instagram/@pamelaanderson)

LOS ANGELES – Pamela Anderson sempat dihadapkan dengan seorang penggemar yang memiliki obsesi tinggi terhadapnya. Penggemar bernama Christine Evelyn Roth itu bahkan sampai tinggal beberapa hari di paviliun rumah Anderson yang diperuntukkan untuk tamu pada tahun 2001 lalu.

Baca Juga: Kembali Berseteru, Tommy Lee Keluhkan Biaya Rehabilitasi Anaknya dari Pamela Anderson

Pamela Anderson sendiri mencurigai kehadiran wanita tersebut setelah kehilangan beberapa barang pribadinya. Akhirnya, Pamela pun mengetahui jika barang-barangnya tersebut dicuri oleh penggemar yang terobsesi ingin menyentuhnya.

Pamela Anderson

"Seorang tunawisma ke rumahku dan tinggal di rumah tamu. Dia memakai baju renang bermodel baywatch milikku. Dia menghampiriku sembari mengiris pergelangan tangannya. Dia membawa surat yang bertuliskan, 'A bukan lesbian, aku hanya ingin menyentuhmu,'” ujar Pamela Anderson menceritakan kejadian tersebut seperti dikutip dari breakingnews.ie.

Ketakutan Pamela semakin menjadi lantaran dia hanya bersama dua putranya yang masih berusia balita hasil pernikahan dengan Tommy Lee. “Aku ingat melihat wajah (Christine Evely Roth) di jendela. Bukankah itu hal paling menakutkan?” kata mantan istri dari Tommy Lee ini.

Pamela Anderson

Roth juga sempat ditemukan tertidur di salah satu ruang tidur Pamela Anderson. Mendapati orang asing ada di kediamannya, Pamela pun mengambil langkah untuk menghubungi petugas keamanan.

“Barang-barang juga terus hilang, di mana roti, di mana jaket jeansku, dan aku akan seperti, ‘Apakah aku akan gila?' Dia (Roth) ada di sana (rumah tamu di kediaman Pamela) selama tiga atau empat hari," lanjutnya.

Penangkapan wanita 27 tahun itu disaksikan langsung oleh Pamela Anderson. Petugas keamanan pun menawarkan Pamela untuk mengambil lagi baju renang yang dicuri Roth. Namun, Pamela menolak dan membiarkan Roth menyimpannya.

Tematik fanatisme fans

Atas kejadian tersebut, Roth pun didakwa dengan hukuman ringan lantaran masuk ke rumah orang tanpa izin. Christine Evelyn Roth sendiri mengklaim jika dirinya tak bersalah atas tuduhan masuk ke kediaman orang tanpa izin.

Meskipun awalnya dituding menguntit, Roth yang ditemukan tidur di kamar tamu di rumah Anderson tidak didakwa dengan hukuman yang berat. Hal tersebut lantaran aksi Roth tidak menimbulkan ancaman serius bagi Pamela Anderson.

"Saya pikir dia ingin bertemu Pamela Anderson, tetapi tidak ada bukti bahwa dia ada di sana untuk menyakitinya atau mengancamnya," kata Wakil Jaksa Distrik Martin Herscovitz seperti dilansir Okezone dari eonline.com, Sabtu (5/10/2019).

Pamela Anderson

Hakim Pengadilan Tinggi Malibu, James A. Albracht memerintahkan Roth ditahan sebagai pengganti jaminan USD5.000. Roth, yang diduga sangat terobsesi dengan sang aktris, sempat menjalani evaluasi psikiatris selama 72 jam dalam penyelidikan.

Roth pun tidak membawa senjata apapun yang dapat mengancam Pamela Anderson. Kedatangannya ke kediaman Pamela murni hanya ingin menemui sang idola.

Kepada salah seorang pria yang ditemui di restoran Malibu, Roth yang berkewarganegaraan Prancis mengaku melakukan perjalanan dari Paris hanya untuk bertemu dengan Pamela Anderson di kediamannya.

Baca Juga: Unggah Foto hanya Gunakan Bra, Agnez Mo: Akun Ini Milik Saya!

Roth mengatakan usaha untuk bertemu Pamela Anderson sudah dia lakukan beberapa kali namun gagal lantaran alasan keamanan. Wanita tersebut pun berpendapat bahwa seharusnya ia membawa hadiah berupa sekotak cokelat untuk Anderson.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini