Yovie Widianto Terharu Lihat Lautan Batik di Candi Prambanan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 05 205 2113380 yovie-widianto-terharu-lihat-lautan-batik-di-candi-prambanan-0C8dBPQQBV.JPG Yovie Widianto (Foto: Yoga/Okezone)

YOGYAKARTA - Yovie Widianto telah menjalankan tugasnya menghibur penonton dalam gelaran Batik Music Festival di Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019). Meski harus tampil dalam rentang waktu yang cukup cepat, Yovie tetap menikmati aksinya bersama deretan musisi lokal seperti Kahitna hingga Bunga Citra Lestari dan Raisa.

"Sangat menyenangkan, walaupun agak tergesa-gesa. Kita kan biasanya ada ngobrol-ngobrol dulu di panggung, jadi ada kesan intimate-nya," ujar Yovie.

Baca Juga:

Bahagianya Raisa Manggung di Batik Music Festival

Yovie Widianto dan Kahitna Akustikan di Pesawat Jelang Batik Music Festival

Batik Music Festival


Yovie dalam lanjutannya juga mengaku bersyukur karena masih sempat menampilkan semua musisi yang dia ajak meramaikan Batik Music Festival. Terlebih setelah aksi panggungnya dan kolega mendapat sambutan positif dari penonton.

"Yang saya syukuri masih bisa menampilkan semua bintang dan apresiasinya luar biasa," tutur Yovie.

Sementara mengenai tema besar yang diangkat dalam Batik Music Festival, Yovie Widianto juga memberikan pujian setinggi langit kepada Rajawali Indonesia selaku promotor. Ayah Arsy Widianto bahkan sempat terharu melihat lautan manusia berbatik yang memadati area Candi Prambanan tempat digelarnya acara.

"Bangga sih tadi pas lihat penonton pakai batik semua, sampai terharu. Saking terharunya sampai salah sebut Prambanan jadi Borobudur," kata Yovie seraya tertawa.

Baca Juga:

Unggah Foto hanya Gunakan Bra, Agnez Mo: Akun Ini Milik Saya!

Dituding Hanya Mesra dengan Raffi di Depan Kamera, Nagita Slavina: Bodo Amat

Yovie Widianto

Enam belas lagu Yovie Widianto mainkan bersama para musisi yang dia ajak ikut serta memeriahkan malam Batik Music Festival. Termasuk aksi spesial Bunga Citra Lestari dan Raisa yang berduet menyanyikan Adu Rayu dengan iringan piano khas Yovie.

"Musisi yang saya bawa adalah musisi terbaik Indonesia," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini