nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Menangis di Ruang Sidang, Sandy Tumiwa: Semoga Ini Terakhir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 21:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 03 33 2112630 ibunya-menangis-di-ruang-sidang-sandy-tumiwa-semoga-ini-terakhir-Ob4mGCQRg1.PNG Sandy Tumiwa (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Tangis sang ibunda membuat Sandy Tumiwa ikut merasakan haru. Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Sandy mengaku merasa sangat bersalah setelah melihat ibunya menangis.

"Saya merasa bahwa keluarga yang saya punya. Mau saya sepreman apapun saya, pasti akan luluh," ujar Sandy Tumiwa, Kamis (3/10/2019).

Baca Juga:

Berkas Tak Lengkap, Sidang Putusan Sandy Tumiwa Ditunda

Menangis di Ruang Sidang, Ibu Sandy Tumiwa: Anak Saya Enggak Pantas Dihukum

Sidang Sandy Tumiwa


Dari situ, Sandy berjanji untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya. Mengingat sebelum tersangkut kasus narkoba, mantan suami Tessa Kaunang itu juga sudah pernah merasakan dinginnya jeruji besi akibat masalah lain.

"Ya saya berjanji semoga ini yang terakhir. Karena saya enggak mau lagi buat ibu saya sampai sesedih ini," kata dia.

"Saya mendapatkan hikmah atas kejadian ini. Hikmah sih yang membuat saya bertahan seperti ini," tandas Sandy.

Sebelumnya diberitakan, ibunda Sandy Tumiwa Amalia Nurshanty menangisi masalah narkoba yang menjerat putranya di ruang sidang. Amalia menilai, Sandy tidak pantas dijebloskan ke penjara atas tindakannya mengkonsumsi sabu.

"Sandy tuh enggak pantas di penjara. Dia tuh harus di rehabilitasi. Harusnya diobatin," kata dia disela tangis yang memecah keheningan ruang sidang.

Baca Juga:

Bebby Fey Ungkap Bagian Tubuh Atta Halilintar yang Paling Disukai

Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya

Sandy Tumiwa terseret kasus narkoba usai ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Selatan pada 1 Maret 2019. Dari hasil penangkapan Sandy, polisi turut mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,23 gram.

Atas perbuatannya, Sandy Tumiwa dikenakan Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal empat tahun penjara.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Sidang Sandy Tumiwa

Terdakwa mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa sebelum menjalani sidang dengan agenda pembacaan eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (9/2/2016). Sandy didakwa kasus dugaan penipuan dengan kedok investasi, dimana sandy sebagai komisarisnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini