nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umumkan Band Baru, Eks Gitaris Slank Kembali ke Industri Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 02:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 03 205 2112573 umumkan-band-baru-eks-gitaris-slank-kembali-ke-industri-musik-vWKcyjgTSb.jpg Reynold eks Slank (Foto: Ist)

JAKARTA - Eks gitaris Slank, Reynold Affandi kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Pria yang ikut berkontribusi dalam album Lagi Sedih milik Slank itu kini hadir dengan proyek baru bertajuk Reynold & Senar Gitar (RsG).

Menggandeng Jollink Kribo sebagai vokalis, Reynold bersama RsG yakin bakal menuai kesuksesan. Menurut Reynold, Jollink adalah kepingan puzzle yang sejak lama dia cari lantaran tidak diketahui keberadaannya.

Baca Juga:

Pay BIP Ungkap Rencana Reuni Bersama Slank

Slank Rekam Album Baru di Studio Legendaris Lokananta

Reynold eks Slank

"Ya begitulah proses. Semua yang ada di alam ini melewati yang namanya proses, seperti apa dan apa yang kita inginkan, dan dari sebuah proses tersebut kembali balik ke manusianya masing-masing," ujar Reynold Affandi dalam rilis yang diterima Okezone, Kamis (3/10/2019).

Namun di sisi lain Reynold juga tidak menampik bahwa butuh proses adaptasi panjang untuk menemukan chemistry yang tepat dengan Jollink. Beruntung bagi Reynold, dirinya kali ini bisa menjalani proses dengan lebih santai.

"Tapi tenangnya sekarang, vitaminnya tepat. Jadi, melewati proses pun Insya Allah sekarang bisa lebih santai kayak di pantai," tuturnya.

Reynold & Senar Gitar sendiri baru saja memperkenalkan single baru bertajuk Vitamin. Menurut Reynold, penamaan lagu tersebut didasari artefak perjalanan hidup yang dia alami hingga saat ini.

Baca Juga:

Asisten Nia Ramadhani Bongkar Chat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Bebby Fey Ungkap Bagian Tubuh Atta Halilintar yang Paling Disukai

 Keren! Slank, Gigi dan God Bless Satu Panggung di Amazing 15 Global TV


Dalam penggarapan single Vitamin, Reynold mendapat bantuan dari eks personel Slank lainnya, Pay. Pria yang kini tergabung dalam grup BIP berperan sebagai produser single Vitamin.

Reynold Affandi sebelumnya juga sempat membentuk band reggae pada 2006. Sayang, proyek yang diberi nama Cozy Republic itu tidak berumur panjang.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Keren! Slank, Gigi dan God Bless Satu Panggung di Amazing 15 Global TV

Siluet vokalis Ahmad Albar, Kaka, dan Armand Maulana saat satu panggung pada perayaan HUT ke 15 Global TV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (11/10/2017). Pada kolaborasi tersebut mereka membawakan lagu bertajuk Semut Hitam dari God Bless.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini