Diturunkan Paksa di Konser Didi Kempot, Feel Koplo: Pengalaman Berharga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 25 205 2109344 diturunkan-paksa-di-konser-didi-kempot-feel-koplo-pengalaman-berharga-j6eIJNWq1Z.jpg Feel Koplo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Duo pemandu musik remix Feel Koplo merasakan pengalaman tak sedap dalam konser Konangan Didi Kempot beberapa hari lalu di SCBD. Tampil sebagai penampil pembuka, dua pria asal Bandung tersebut dipaksa turun oleh penonton sebelum waktunya.

Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad mengaku menjadikan momen dipaksa turun di konser Didi Kempot sebagai sebuah pengalaman berharga. Mereka sebelumnya tidak pernah merasakan hal serupa di panggung-panggung lainnya.

Baca Juga:

Lirik Lagu dan Chord Gitar Lagu Kalung Emas Ciptaan Didi Kempot

Lirik dan Chord Gitar Lagu Pamer Bojo

Didi Kempot, Foto: Instagram Didi Kempot


"Iya, seneng sih ngalamin yang kayak gitu. Kalau nggak kayak gitu, mental kita nggak bakal kebentuk," kata Ikhsan ketika dijumpai di Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Kendati demikian, Ikhsan dan Tendi mengaku tak ambil pusing dengan kejadian tersebut. Mereka justru menyalahkan kurang sigapnya penyelenggara karena membuat penonton menunggu cukup lama sebelum Didi Kempot tampil.

"Mungkin saya lihat dari ini sih, open gate-nya jam 6, terus gapnya ke jam 8, terus dari pihak panitianya gak ada info rundown fix. Jadi penonton tuh didiemin selama dua jam. Ya kan itu acara hajatnya Didi Kempot, bukannya acara Feel Koplo, jadi mewajari sih," imbuhnya.

Baca Juga:

4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Feel Koplo

Senada dengan rekannya, Tendi Ahmad pun merasa puas dengan pengalaman baru dipaksa turun dari atas panggung. Mental mereka sebagai musisi semakin teruji dengan adanya pengalaman seperti itu.

Feel Koplo menjadi pembuka acara Konser Konangan Didi Kempot yang digelar di Live Space, SCBD, Jumat pekan lalu. Setelah tampil selama hampir 20 menit, Ikhsan dan Tendi mendapat teriakan turun dari para penonton. Keduanya pun akhirnya menutup penampilan dengan lagu Kemesraan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini